Lost You Pt.1

2.6K 160 14
                                    

[Kesamaan dalam cerita, pemeran, nama/?, atau alur ceritanya bukan karena disengaja. Ini murni hasil pemikiran sendiri karena efek suka bikin peran utama kesiksa.
Kalau ada bagian2 cerita yang sama tolong dimaapkan karena itu semua efek ketertidak sengajaan.]

Abaikan semua Typo2 yang bertebaran sana sini ok ;*

Rate : T
Genre : ??? Sepertinya sih sad
Apalagi?? Gak tau baca aja deh--


Flashback on

"Ne?? Benarkah hyung?? Mainan ini untukku??" Tanya seorang anak kecil yang lebih muda itu pada Hyungnya yang baru saja memberinya mainan.

"Ne. Hyung serius Hyungwonnie. Mainan itu untuk mu. Bukankah kau bilang bahwa kau menginginkannya??" Jawab Hyungnya itu pada anak yang lebih muda darinya yang dia panggil Hyungwon.

"Ungg, ne. Hyungwonnie memang bilang bahwa Hyungwon menginginkannya, tapi kan Hyung, ini mainan kesayangan hyung. Kalau ini Hyungie kasih ke Hyungwon nanti hyung main apa??" Tanya Hyungwon pada anak tersebut.

"Hyung masih punya banyak mainan yang lain kok Hyungwonnie. Jadi mainan ini untukmu saja, anggap saja itu hadiah dari Hyung untukmu." Seraya tersenyum anak itu mengelus surai hitam Hyungwon dengan lembut.

"Umnn, Gomawo Wonho Hyung." Jawab Hyungwon dengan menunjukan senyumnya yang imut itu.

Flashback off

#HyungwonPov
Kembali teringat beberapa memory saat-saat bahagia semasa kecilku dulu bersama orang yang menjadi sahabat baik ku sekaligus cinta pertama ku. Kurasa kejadian itu sudah sangat lama, sekitar 14 atau 15 tahun yang lalu. Saat dimana Wonho hyung memberikan mainan kesukaannya kepadaku. Lucu bukan?? Seorang anak kecil yang rela memberikan mainan kesukaannya pada orang lain yang bahkan belum terlalu lama ia kenal. Dan sejak saat itu juga aku jatuh hati padanya, pada anak kecil yang memberikan ku mainan kesukaannya itu. Yang sekarang berdiri didepanku dengan mengenakan jas dan celana bahan berwarna hitam, dengan kemeja putih, serta dasi kupu-kupu yang terpasang rapi di kerahnya.

Orang itu mencium bibirku lembut dan disambut meriah oleh tepukkan tangan para tamu undangan diacara pernikahanku dengan Wonho hyung. Ya, Wonho hyung, orang yang menjadi cinta pertamaku, orang yg rela memberikan mainan kesukaannya padaku. Ini adalah hari yang sangat kunanti-nantikan, hari dimana aku mengikat janji suci dengan Wonho hyung didepan pendeta dan keluarga serta teman-teman ku sebagai saksi bahwa aku, Chae Hyungwon telah resmi menjadi istri dari seorang anak dari putra keluarga Shin, yaitu Shin HoSeok atau yang biasa kupanggil Wonho hyung.

HyungWonho StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang