4

15.1K 909 10
                                    

Cukup lama Selina menunggu sampai Kenzo tertidur. Bahkan dia sendiri hampir tertidur karena menunggu Kenzo tidur duluan.

Kenzo sudah tertidur dengan nyenyak dan Selina berusaha memastikannya. Dia mencoba memanggil Kenzo tapi Kenzo sudah tidak menyahut berarti memang benar Kenzo sudah nyenyak.

Inilah saatnya bagi Selina untuk menjalankan rencananya. Dia mengganti pakaiannya dengan pakaian tidur yang tipis. Kemudian dia pun berbaring sambil memeluk Kenzo. Dia mengambil handphonennya dan memfoto dirinya dan Kenzo. Foto yang diambil terlihat sangat mesra. Selina sangat puas dengan hasilnya. Kemudian dia mengirimkan foto mesranya dengan Kenzo kepada Marsya. Selina tertawa puas karena apa yang sudah dilakukannya.

Marsya sedang mempersiapkan diri untuk memulai magangnya besok. Saat dia sedang mempersiapkan diri handphonennya berbunyi. Marsya melihat pesan yang masuk dan ternyata sebuah foto dikirim oleh Selina.

Marsya merasa sangat sakit ketika melihat foto itu. Bagaimanapun dia sangat mencintai Kenzo dan ketika melihat foto mesra Kenzo dan Seli membuatnya sakit. Marsya meneteskan air matanya. Biarpun Kenzo bilang cinta padanya tapi Kenzo sudah menikah dan wajar saja Kenzo bermesraan dengan Seli.

Marsya memegangi dadanya yang terasa sakit. Mencintai Kenzo ternyata sesakit ini. Marsya menghapus air matanya kasar, mungkin dari sekarang dia harus bisa mulai belajar meluoakan. Kenzo.

##

Kenzo bangun keesokan paginya dan mendapati Seli berada dalam pelukannya. Kenzo berusaha bangun tanpa membangunkan Seli. Dia merasa akan lebih baik jika Seli tidur agar dia tak mendengar suara cerewet Seli.

Kenzo ke kamar mandi untuk mandi setelah itu dia akan berjalan-jalan sendiri. Malas banget kalau jalan dengan Seli.

Selesai mandi, Kenzo berjalan-jalan sendiri tanpa Seli. Dia bahkan membeli oleh-oleh untuk Marsya.

Seli bangun dan mendapatkan Kenzo tidak ada disampingnya. Seli menjadi kesal apalagi ketika dia melihat Kenzo tidak ada di kamar. Seli berusaha menelepon Kenzo tapi Kenzo tak mengangkatnya.

Seli pun menjadi tambah kesal dan dia keluar dari hotel. Dia berjalan-jalan sendiri tanpa Kenzo.

Setelah puas berjalan-jalan, Kenzo kembali ke hotel. Dia tidak mendapati Seli berada di kamar. Kenzo pun tidak memperdulikannya. Dia malah bersyukur tidak menemui Seli ketika dia kembali ke kamar.

Seli sendiri asyik pergi ke tempat-tempat wisata. Dia mengambil banyak foto.

Hari sudah mulai malam dan Seli memutuskan untuk kembali ke hotel. Tapi saat Seli akan pulang, dia malah tersesat. Dia memang pergi dengan menggunakan transportasi umum. Dia tidak menggunakan jasa hotel.

Seli berusaha menghubungi Kenzo tapi handphonennya mati. Sekarang Seli mulai merasa ketakutan. Dia tidak mengenal daerah ini dan sekarang dia tak tahu jalan pulang ke hotel.

Seli berusaha bertanya dengan penduduk sekitar tapi mereka tidak bisa berbahasa Inggris dengan fasih. Seli jadi mengalami kesulitan.

Seli mencari tempat untuk duduk dan dia mulai menangis.

##

Kenzo melihat jam dan sudah menunjukkan pukul 12 malam. Seli belum kembali juga ke hotel. Awalnya Kenzo tak mau menghiraukan tapi lama-lama dia menjadi khawatir.

Bagaimana pun sekarang Seli adalah istrinya. Walaupun dia tak mencintai Seli tapi dia mempunyai tanggung jawab menjaga Seli.

Kenzo berusaha menelepon Seli tapi handphone Seli tak aktif. Kenzo merasa bingung harus bagaimana lagi.

Lama Kenzo terdiam kemudian dia mengingat sesuatu. Dia mengecek sosial media Seli untuk mengetahui status terbaru Seli.

Kenzo melihat sekitar lima jam yang lalu Seli berada di sebuah tempat wisata. Kenzo berharap Seli saat ini masih ada disana. Dia meminta supir hotel untuk mengantarnya kesana. Butuh waktu dua jam untuk sampai disana. Kenzo pun menyusul Seli.

##

Ini adalah hari pertama Marsya magang. Dia sudah berpenampilan rapi dan segera menuju hotel. Saat sampai di hotel, Marsya segera menuju ke ruangannya. Tapi saat dia akan menuju ruangannya dia bertabrakan dengan Aldrian. Marsya merasa sangat malu dan tidak enak. Apalagi ini adalah pria yang sama yang pernah ditabraknya dulu saat pernikahan kenzo.

Aldrian yang ditabrak oleh Marsya hanya senyum-senyum. Dia merasa tertarik dengan Marsya. Dia akan mendekati Marsya.

#
#
#
#
#

Readers maafkan saya, saya tahu part ini sangat pendek. Tapi saya sangat sibuk dan hanya bisa update segini dulu.

Saya janji part berikut akan lebih panjang.

Maaf utk typo yang ada.

BECAUSE OF YOU(Ada Di Ebook Utk Versi Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang