3

15.1K 891 12
                                    

Kenzo dipanggil ke kantor papa mertuanya. Dengan berat hati Kenzo pergi ke kantor papa mertuanya. Disana dia langsung masuk ke ruangan papa mertuanya.

"selamat siang, pa" kata Kenzo

"Ken, ayo masuk"

"ada apa papa manggil Kenzo"

"ini" papa mertua Kenzo memberikan sebuah amplop kepada Kenzo. Kenzo terlihat bingung saat menerima amplop tersebut.

Dia pun membuka amplop tersebut dan terkejut ketika melihat isinya.

"itu adalah paket bulan madu untuk kalian ke Korea selama seminggu. Papa mau kamu dan Seli berbulan madu disana"

Kenzo tak dapat berkata apa-apa. Selina memang licik, dia menggunakan papanya untuk menekan Kenzo. Kenzo tidak mungkin melawan karena dia juga masih tau menghormati orang tua. Kenzo hanya tersenyum kemudian pamit pulang.

Baru dua hari menikah dengan Selina tapi sudah membuat Kenzo pusing. Kenzo melajukan mobilnya menujubrumah agar dia segera dapat bertemu Selina. Dia harus mempertanyakan tentang paket bulan madu ini.

Sesampainya di rumah, Kenzo segera masuk dan mencari Selina.

"Seli, keluar kamu" kata Kenzo

"ada apa sayang, udah kangen ya sama aku sampai teriak-teriak begitu" kata Selina dengan pede dan dia langsung memeluk Kenzo.

Kenzo langsung mendorong tubuh Selina sehingga Selina terhuyung kebelakang.

"jangan sok baik, jangan pura-pura. Kamu kan yang punya ide tentang bulan madu itu" kata Kenzo menahan emosi.

"bulan madu" kata Selina bingung.

"jangan pura-pura bodoh deh kamu. Kamu pikir aku mau pergi apa" kata Kenzo

"Kenzo, kamu kok tega banget sama aku. Inikan hadiah dari papa aku untuk kita, apa kamu tidak menghargainya. Kamu mau papa aku kecewa karena kita gak jadi pergi" kata Selina sambil menangis.

"pandai sekali kamu bersandiwara ya, aku salut banget sama kamu. Kamu juga licik banget pakai bawa-bawa papa kamu. Oke Seli, kita akan berangkat besok untuk bulan madu itu. PUAS!" Kenzo memberi tekanan pada nada suaranya. Dia pun meninggalkan Selina menuju kamar. Dia ingin menenangkan dirinya sekarang.

Kenzo membaringkan badannya di atas tempat tidur dan memejamkan matanya. Dia lelah sekali menghadapi Seli, wanita yang tak pernah dicintainya. Dia hanya mencintai Marsya. Lama kelamaan Kenzo pun tertidur.

Selina yang masuk kedalam kamar tersenyum melihat Kenzo tertidur. Kenzo memang sangat tampan dan mempesona. Selina sangat tergila-gila pada Kenzo. Terkadang Selina berpikir, apa kurangnya dia dari Marsya. Marsya jelas sangat jauh berbeda dari dirinya. Dia anak orang kaya, apapun bisa dia dapatkan tapi Marsya hanya anak orang biasa. Dia mengejar Kenzo pasti ingin mengejar hartanya saja.

Selina mendekati Kenzo dan mengelus pipi Kenzo pelan. Dia tak mau sampai Kenzo terbangun dan marah lagi padanya. Selina bahkan memberanikan dirinya untuk mengecup bibir Kenzo sekilas.

"aku berjanji Ken, aku akan membuatmu jatuh cinta kepadaku" Selina berbisik di telinga Kenzo. Selina pun meninggalkan Kenzo sendirian di dalam kamar.

##

Marsya mendapatkan tawaran magang dari kampusnya. Dia akan magang di sebuah hotel. Dia akan magang di bagian keuangan. Marsya adalah salah satu mahasiswi terbaik jadi tak heran jika dia di tawari untuk magang.

Hari ini Marsya harus segera datang ke hotel itu. Dan disinilah dia sekarang, di hotel yang dimaksud. Marsya langsung menuju ke ruangan HRD.

Marsya mengetuk pintu dan setelah dipersilahkan masuk, dia pun masuk ke dalam. Seorang wanita setengah baya sudah menunggunya.

BECAUSE OF YOU(Ada Di Ebook Utk Versi Lengkap)Where stories live. Discover now