He paints my world jingga

19 7 0
                                    

"Kamu kok gitu sih,sadis sekali." celetuku, menatap Ge dengan sinis. ya habisnya aku kesel dan kecewa sama dia.

"Sadis apanya?" tanya Ge

"Kenapa kamu ga pernah cerita/bilang ke aku, kalau kamu udah taken. Berarti selama ini kamu ga menganggap hubungan diantara kita?" tatapanku semakin tajam.

And u know what reaksi mereka setelah mendengar pernyataanku. Ya mereka malah tertawa lepas, sangat lepas.

"Oh yampun,jadi karena ini moodmu berubah 180°. Apa kamu tau siapa cewe yang cenzo maksud?" Ge menepuk-nepuk pundaku

Aku hanya menggeleng dan masih menatapnya seperti tatapan elang. Ge melangkah semakin mendekat ke arahku, mempersempit jarak diantara kita. oh shit, detak jantungku menjadi tak stabil. Ia meraih pundakku, memberikan tatapan hangatnya kepadaku. Bola mata coklatnya menghiasi mata indahnya, seperti memancarkan aura tersendiri.

"Hei,dia memang seorang cewek,but she is not mine. Dia itu Ciandra. Dia hanya mengembalikan komik yang dia pinjam 3 hari yang lalu" Tatapan hangatnya mulai memudar, matanya mulai menyipit karena tawanya. Dia mengacak-acak poniku, dan aku suka itu.

"Oh ciandra..Tapi pokoknya kita harus saling terbuka satu sama lain, kalau ga, persahabatan kita batal." agak sedikit kudengakan kepalaku,agar ku tetap bisa menatap matanya.. lalu, kami tertawa bersama.
          ---------------------------

   Gerald Austin, seorang cowok yang selalu mewarnai hidupku, menggoreskan kenangan-kenangan indah di setiap kebersamaan kami. Kami sudah saling kenal sejak TK dan persahabatan kami masih terjalin hingga saat ini. Kami selalu bersekolah di tempat yang sama dan selama itu pula kami selalu sekelas. Terkadang aku bosan melihatnya. Dan ada satu hal yang selalu kupikirkan tentangnya, umurnya sudah 17 tahun tetapi sampai saat ini aku belum pernah mendegarnya berkata "i'm falling in love". Padahal dia termasuk bintang sekolah, dan sering menjadi brand ambassador sebuah produk. oh iya dia juga atlet renang. So,jangan pernah bertanya bagaimana bentuk tubuhnya, karena itu akan membuat kalian terkena peletnya. Dia termasuk cowok dengan perawakan mendekati sempurna. Sifatnya yang cool, membuat banyak cewe terpikat olehnya, dan aku adalah wanita paling beruntung.

Banyak yang mengatakan bahwa kami memiliki hubungan lebih dari seorang sahabat. Mereka selalu berkata jika cewe dan cowo bersahabat, maka buih-buih cinta akan tumbuh diantara mereka. Tapi,aku tidak pernah percaya tentang itu.13 tahun kami bersama dan aku tidak merasakan ada perasaan cinta yang tumbuh diantara kami.

love u in silence,captain.Where stories live. Discover now