[PROLOG]

1.2K 136 29
                                    


Antagonis adalah karakter yang melawan karakter utama atau protagonis

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Antagonis adalah karakter yang melawan karakter utama atau protagonis. Antagonis sering merupakan seorang penjahat atau hal lainnya yang merupakan konflik dengan protagonis. Antagonis biasanya jahat dan tidak baik serta sering membuat nilai-nilai negatif.

ㅡapakah seorang antagonis layak bahagia di akhir cerita?














"Pelacur! Bau busuk! Lihatlah dirimu sialan! Kau bahkan tidak pantas untuk berkaca." 

Suara lelaki mungil bermarga Kim itu menggema. Berseru lantang, siap menerkam. Aura koridor seketika suram, sepi sunyi menemani isakan kecil pilu seorang gadis, dia ketakutan.

"Kurasa kau tidak kapok, ya?" Jinhwan mencengkram dagunya kasar, gadis yang kini terikat di kursi. Air mata si gadis mengalir deras, bibirnya bergetar memohon ampun. Namun seolah tuli, Jinhwan yang tak punya nurani bisa membunuh hanya dengan tatapan.

"Kau gadis rubah... Bagaimana bisa dirimu berlagak polos di depan semua orang?"

Gadis itu masih menangis.

"ㅡbahkan kau menjelek-jelekkan aku di depan Hanbin?" Satu bentakan lagi disusul tamparan keras tepat di sudut bibir gadis itu membuatnya tersungkur. Jinhwan tertawa keras melihat adegan menyedihkan di depannya. Selangkah demi selangkah ia mendekati gadis itu, kemudian berjongkok di samping. 

"Harusnya bilang saja jika kau ingin bermain kotor bersamaku. Tak usah munafik, sayang!" Jinhwan berbisik, jemarinya mencengkram rambut gadis itu kemudian ia meludah tepat di wajahnya. Mata penuh liur kini tertutup takut. Jinhwan di sisi lain berdiri puas setelah melakukan penyiksaan bertubi-tubi pada seorang gadis lemah.





ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।








Antagonis selalu dicaci,

antagonis selalu di maki,

antagonis pantas berakhir tragis.

Jinhwan adalah seorang antagonis pada kisah cinta sekolah menengah. Seperti antagonis kebanyakan, dia akan menghalalkan segala cara licik demi apa yang dia inginkan.

Termasuk memeluk kembali orang itu, Hanbin.






To be continue.

The Antagonist • BINHWANजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें