CERITA PENUTUP

23.7K 583 86
                                    

Akhirnya CERITA LUCU PENDEK (SHORT FUNNY STORY) ini telah sampai di penghujung halaman, karena Wattpad memang membatasi hanya 200 cerita per buku. Nantikan cerita-cerita saya lainnya di buku yang baru. Semoga bisa menghibur Readers semua. Terima kasih telah membaca, vote dan commentnya.

Jangan lupa follow saya juga untuk mendapatkan update cerita-cerita yang baru. Sampai jumpa di kisah yang lain.

*****

SISI BAIK PARA HANTU

Selain memiliki tampang serem dan suka menakut-nakuti manusia, ternyata para Hantu juga masih ada sisi positifnya lho. Mereka memiliki perilaku baik yang patut kita contoh.

1. Tuyul
Masih kecil udah mandiri, bisa cari uang sendiri.

2. Kuntilanak
Susah senang selalu tertawa. Hal itu menunjukkan kepribadian kuntilanak ini tegar dan optimis.

3. Pocong
Dari dulu bajunya nggak pernah ganti. Artinya dia tidak tertarik pada fashion atau hura-hura. Dia sangat bersahaja dan sederhana.

4. Nyi Roro Kidul
Walau selalu menetap di lautan, tapi pakaiannya selalu lengkap dan sopan. Dia nggak pernah pake bikini atau baju renang. Artinya dia selalu menjaga etika dan kehormatan.

5. Jelangkung
Datang nggak diundang, pulang nggak diantar. Artinya dia nggak mau merepotkan orang lain.

6. Genderuwo
Genderuwo ini adalah makhluk halus yang paling istimewa. Walau mukanya jelek, ancur, badannya bau, pokoknya jorok dan menakutkan, tapi sifatnya sangat sabar. Buktinya dia mau baca tulisan ini sampai habis, makasih ya... 😀😀😀

TAMAT...

*****

Download juga cerita humor dan horror saya lainnya di Play Store ya. GRATIS! Ketikkan saja: asevha di pencarian. Ada banyak cerita saya di sana. Semoga terhibur!

 Semoga terhibur!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semoga terhibur...

200 CERITA LUCU PENDEKWhere stories live. Discover now