8

41 6 2
                                    

Luke P.O.V

Ga terasa Alina udah 2 bulan. Yaiya 2 bulan. Alina aja lahirnya tanggal 4 agustus. Gue sempat bingung kenapa tiba-tiba mulut ini malah ngucapin kata see you again ke Kirsten. Tapi kalo di liat-liat muka Kirsten tadi unyu juga, meskipun tampangnya kaya orang bingung.

Beberapa hari ini pas gue ke rumah Mali jarang ngeliat si Kirsten, bukannya kangen atau apa. Ga tau aja kenapa gue jadi pengen ketemu dia. Ga mungkin kan gue nanya ke Calum.

Kebetulan hari ini gue libur kerja, jadi gue di rumah buat ngurus Alina. Ga semuanya gue sih, mom Liz datang ke sini katanya sekalian main aja. Karna gue bosen dan mom Liz minta antar balik karna ya hari udah sore juga, gue pun ngaterin mom Liz balik ke rumah. Setelah nganterin mom, gue berniat ngajak Alina jalan-jalan di taman sebentar. Setelah ngeluarin kereta dorong Alina dari bagasi, gue dan Alina pun jalan-jalan sebentar. Banyak orang yang ngeliatin gue, ntah karna gue ganteng atau karna mereka liat gue bawa kereta bayi. Ntah kenapa mata gue ngeliat sosok Kirsten yang duduk di kursi taman. Dengan segera gue nyamperin dia, dan jangan lupa Alina di kereta bayinya.

"Hai"

"Uh H-Hai" Kirsten jawabnya dengan kaget dan bingung.

"Sendirian aja?" Sumpah ini pertanyaan klise.

"Seperti yang lo liat" Kata Kirsten terlihat cuek. "Alina tidur? Cantik ya kaya sleeping beauty"

"Sleeping beauty? Berarti ntar Alina tidur selama-lamanya?" Ya gue ga mau lah Alina tidur selama-lamanya, cukup istri gue.

"Eh. Um sorry, gue ga maksud gitu. Hehe." Jawab Kirsten sambil terkekeh canggung.

Gue pun menjawab dengan tertawa kecil. Ga tau kenapa tiba-tiba suasana jadi canggung.

Kring kring kring........

"Halo? Iya ini Kirsten bakal balik ke rumah." Kata Kirsten entah menjawab telpon siapa.

"Um Luke, gue balik dulu." Kata Kirsten pamit ke gue.

"Gue anterin. Um sekalian mau ke rumah Mali." Jawab gue balik.

Kami pun beranjak dari tempat duduk dan menuju mobil gue.

"Tolong gendong Alina ya, pas gue nyetir doang."

"Hah?! Eh iya iya." Jawab Kirsten ga kalah senang.

Gue pun ngasih Alina ke pangkuan Kirsten. Tanpa gue sadari senyum telah mengembang di wajah gue.

Perjalanan di lakukan dalam diam. Ga ada satupun dari kami yang memulai percakapan. Sesampainya di depan rumah Kirsten. Dia pun ngasih gue balik Alina.

"Thanks ya Luk" Kata Alina berlalu.

Dan lagi gue hanya senyum

Sesampainya di rumah Mali, gue pun ngasih Alina ke Mali dan seperti biasa Mali nyusuin Alina.

"Ngapa dah lo senyum-senyum sendiri? Gue liat tadi lo nganterin Kirsten. Demen kan lo sama dia?" Kata Calum sambil senyum pedo dan menaik-naikan alisnya.

"Dasar lo stalker"

Dan Calum hanya terkekeh pelan.

Gue pun hanya berbincang-bincang dengan Calum dan suami Mali. Setelah Alian selesai di susuin dan sekalian di mandiin Mali, lalu gue dan Alina pun menuju rumah.

Gue cuman main-main sama Alina. Ya karna Alina lah harta gue sekarang. Gue menatap dalam mata Alina dan gue sadar kalo Alina mewarisi warna mata gue. Setelah Alina tidur, gue pun juga mulai memejamkan mata.











DUD(E)-A // L.HWhere stories live. Discover now