chepter 3

1.4K 105 9
                                    

"Ah~ jadi itu identitas mereka sebenarnya..."gumannya sambil menatap orang yang sedang berlalu lalang.

>>>>>>>>

AUTHOR POV

Di sisi lain teman-teman dari Ni Ra masih mencari NI Ra yang menghilang tiba-tiba dari UKS " a...jinja!!!! Sebenarnya yeoja itu pergi kemana sih!?!!?!?...." kata seul byul yang sudah mulai emosi, karena sedari tadi mereka sudah mencarinya namun tak didapa tkan.

" noona tenanglah, coba kita ke rumahnya, siapa tahu dia pulang " kata Wan Hyuk yang berusaha menenangkan Seul byul. Mereka berlima pun mengikuti kata Wan Hyuk dan pergi ke rumah Ni Ra. Setelah sampai di depan rumah yang di dominasi dengan warna putih dan keemasan itu, mereka berlima menatap pintu besar dengan corak yang cukup unik. Tanpa menunggu lama Seul Chan lansung menekan bel yang berada didekat pintu. Beberapa menit kemudian pintu terbuka dengan memperlihatkan seorang yeoja, yeoja itu adalah salah satu maid di rumah Ni Ra.

"joesongeyo? Apa Ni Ra sudah pulang" tanya Wan Hyuk pada pelayan itu. Beberapa saat maid itu hanya diam dan menatap mereka saja sebelum pada akhirnya ia bersuara.

"Nona Ni Ra belum pulang" ucap maid itu dan diikuti anggukan oleh mereka. Stelah mendapat kabar sia-sia pun langsung bergegas pergi dari rumah Ni Ra.

"eottoke apa kita cari dia besok saja?"tanya Wan Hyuk. Hyun Ni langsung mengangguk mengiyakan. "Hmm, sepertinya besok saja, kalau dia belum juga kembali."kata Hyun ni. Dan pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.

Sudah tiga hari Ni Ra belum kembali, setelah pulang sekolah Hyun Ni dan chingudeul-nya kembali mencari Ni Ra yang masih belum ditemukan keberadaannya ,"Unni dimana lagi kita harus mencarinya, di tempat privatnya tidak ada,di rumah juga tidak ada, bahkan di tempat yang biasa dia pergi juga nggak ada.. " keluh Min Rin yang sudah lelah mencari Ni Ra sedari tadi. Mereka semua hampir menyerah dengan keberadaannya. "hmm... ada satu tempat yang belum kita tuju..." kata Seul Byul sambil menyilangkan tangan didepan dada.Wan Hyuk tampak mengerti apa yang dimaksudkan oleh Seul Byul, karena dilihat dari reaksinya yang cukup terkejut ketika mendengar ucapan Seul Byul.

"Andwae!!...aku tidak mau kesana!. Yak!! Noona, apa noona tidak dengar banyak yang mengatakan, di sana ada werewolf atau vampire, atau apalah itu?! aku tidak mau kesana!" Tukas Wan hyuk yang mulai ketakutan. "Cih, Wan Hyuk-a? kau percaya soal cerita-cerita begituan?. Aigoo~" kata Seul Byul sambil menatap Wan hyuk dengan tatapan tidak percaya.

"aku tidak percaya dengan cerita begituan, lagian itu Cuma rumor. Lebih baik kita pergi sekarang." lanjut seul byul. "tapi, Noona!!" teriak Wan Hyuk pada Seul Byul yang sudah lebih dulu masuk ke dalam mobil.

"sudahlah ikut saja, kajja!" ujar Hyun Ni seraya menarik tangan kanan Wan Hyuk ke dalam mobil, diikuti Min Rin dan yang lainnya lalu mereka pergi ke tempat yang ingin mereka tuju.

Dilain sisi, Mereka para Vampire sedang mengadakan diskusi."Hyung? kita harus bagimana?" tanya Kai sambil melirik kearah Baekhyun, Baekhyun hanya mengidikkan bahunya pertanda dia tidak mengetahui apa-apa. "jangan tanya aku, tanya saja Kris dan Suho hyung!" kata baekhyun sambil menunjuk Kris dan Suho dengan dagunya. Setelah kejadian di hutan, mereka semua kebingungan dan tidak tahu harus berbuat apa.

Chanyeol yang merasa suasana di ruang tengah mereka sangat tegang pun mencoba untuk mencairkan suasana. "Ya.. luhan Hyung, kau sudah berjanji kan, kalau kau kalah dalam buruan kali ini, Kau akan mencarikan nama bagi kita!" kata chanyeol dengan penuh semangat. luhan yang teringat soal kejadian tadi pun dengan cepat bertingkah seakan pura-pura tidak ingat.

"Hyung kau tak bisa pura-pura tidak ingat, aku sangat tahu hyung ingat soal itu."kata Chanyeol yang membaca pikiran Luhan.

"hey, jangan seenaknya membaca pikiranku Chanyeol!!"bentak luhan yang tidak terima kalau pikirannya dibaca oleh doengsaeng-nya.

the vampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang