chepter 2

1.7K 114 3
                                    

"Noona lihat itu" kata Wan Hyuk Yang Sedikit Melihat Korban Krystal Yang sepertinya dia kenal.

"Itukan ....." kata Seul Byul Melihat yeoja yang ia kenal.

"NI RA"

>>>>>>>>>>>>>>

"Awas-awas .... YA !! JUNG KRYSTAL !!" teriak Hyun Ni Yang Mencoba menerobos gerumunan murid-murid Dan diikuti teman-temannya Dan Melihat Ni Ra terduduk dengan luka di kaki Dan tangannya.

"Berhenti Jung Krystal, apa Yang kamu lakukan?!" Tanya Hyun Ni Dingin Sambil membantu Ni Ra Berdiri. Krystal Hanya diam Dan Melihat Hyun Ni Yang sedang membantu Ni Ra, Hyun Ni Yang Kesal karna tidak mendapat jawaban Dari Krystal Langsung menarik kerak baju Krystal setelah menyuruh teman-temannya Menjaga Ni Ra.

"AKU TANYA, APA YANG KAU LAKUKAN?!" Teriak Hyun Ni Dan hampir menampar Krystal tetapi Langsung di tahan Oleh Wan Hyuk.

"Tahan Hyun Ni-ya" kata Wan Hyuk Langsung menarik Hyun Ni menjauh Dari Krystal, Hyun Ni Yang tidak terimapun protes, Dan marah karna ditarik menjauh Oleh Wan Hyuk.

"Ya Wae ~.?!, Kenapa Kau Malah menahanku ?, apa kamu tidak lihat Yang dia lakukan Ke Ni Ra? Itu Sudah Sangat Keterlaluan ... diakan Ketua osis tapi kenapa Malah membully murid seperti itu?!" Protes, Hyun Ni Yang Sangat Kesal.

"Hyun Ni-ya tenanglah, disini ada Banyak murid-murid Dan kalo kamu menampar dia masalahnya akan memburuk apalagi kalo sampai saem Datang kemari" kata Seul Chan Mencoba menenangkan Hyun Ni.

"Seul Chan Unni Benar, mending kita Ke uks Saja kajja !!" kata Min Rin.

"Min Rin Benar, Dan Kalian semua Cepat Bubar buat apa Kalian lihat-lihat ?!!" bentak Seul Byul membubarkan murid-murid Yang Melihat Kejadian itu. Murid-murid Pergi dengan tatapan Kecewa Dan Kesal karna mereka mengharapakan ada perkelahian yang lain.

"Jamsimanyo !!, Aku Ingin mengatakan Sesuatu" kata Hyun Ni pada Saat mereka akan Pergi Ke Uks, dengan poker facenya dia mendekat Ke Krystal Dan teman-temanya.

"Ingat ya !! Awas Saja kalo Sampai aku melihatmu membully Ni Ra, aku akan pastikan Sendiri Kau turun Dari Jabatan itu Dan Angkat kaki Dari sekolah ini !!" ancam Hyun Ni. Wan Hyuk Yang mendengar Ancaman Hyun Ni itu Langsung mendapat sebuah ide, Wan Hyuk mendekat Ke Arah, Hyun Ni Dan Krystal.

"Hhhmm lagian Seorang Jung Krystal Hanya Beruntung karna dia berwajah cantik Makanya itu dia bisa Menjadi Ketua osis, lagian aku Yakin kalo Bukan karna dia cantik dia tidak akan Menjadi Ketua osis apalagi kalo sifatnya seperti ini!!" kata Wan Hyuk Sambil Tersenyum jahil.

"Ah Benar tapi sayang dibalik Wajah cantik itu TERDAPAT SEJUTA KEBURUKAN !!!" Lanjut Wan Hyuk Yang sengaja menekan-kan kata-kata terakhir dibelakang. Krystal Yang mendengar Sangat Kesal Dan Ingin menampar Wan Hyuk tapi dihalang Oleh Hyun Ni.

"Waeyo ....? Kamu Ingin menampar Wan Hyuk juga?!, Yang dia Bilang Tadi memang benar, bukan?. Dasar nenek Sihir" kata Hyun Ni. Hyun Ni Dan Wan Hyuk pun pergi meninggalkan Krystal Dan teman-temannya.

"Cih !! namja itu liat Saja aku akan membuat mulutnya Yang Lancang itu Tertutup Rapat!!, kajja!" kata Krystal Kesal tapi Tanpa dia sadari warna matanya Berubah warna walaupun Hanya sekejap Saja.

***

@TAMAN

"Hyung bau Darah ini berasal darimana !!?" Tanya Tao Yang sedang Mencoba Menahan Dirinya untuk tidak Tergoda Oleh aroma Darah itu

"Hyung bau ini .... aaa aku su.dah ti.dak ta.han Lagi" kata Sehun Yang Mulai Gagap karna berusah Menahan keinginnya untuk meminum Darah

"Sehunie tahanlah" kata Kris ... "Kalian Harus Menahan Diri Kalian, karna kalo tidak Identitas kita semua akan terbokar" kata Luhan Yang berusah menenangkan dongsaengdeul-nya

the vampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang