chapter 6 - Karisma's Wife

2.2K 45 11
                                    

Disclaimer : Mereka semua milik Tuhan...

Cast : Bisma Karisma, Natali Krystal Fonda dll

Genre : Romace, Hurt/Comfort, Drama

Typos bertebaran, alur pasaran, membosankan

Rate : T

.

.

.

.

~ CHAPTER 6 ~

.

.

.

.

Ini adalah salah satu karya saya waktu kelas satu SMA, agak mengada-ngada memang namun tulus dari hati wkwkwkwkw, saya otaku jadi hampir semua karekter yang saya tulis pasti ada yang dingin tipenya,.selamat membaca...

Karisma's Wife

Nanda mengibaskan rambutnya kesana kemari memandang remeh pada semua artis yang menatapnya iri, di tangannya segelas wine siap di minum, sementara matanya tak berhenti mengitari seisi aula yang katanya makan siang sederhana namun dekorasinya seperti pesta pelantikan presiden ini.

"Pengaruh seorang Bisma Karisma sangat besar ya om,"Ujarnya angkuh, ia sedang berdiri bersebelahan dengan sang om Daniel Anderson yang juga tak kalah bertampang angkuh sama sepertinya.

"Sponsor terbaik dari yang pernah ada, kami meminta beberapa dan dia memberikannya 2 kali lipat, luar biasa,"Jawab sang om kagum, Nanda tersenyum simpul

"Dia memang selalu mengagumkan,"Nanda menyetujui,

"Hei, apa kau masih menyukainya? Dia sudah punya istri, sudah jangan sampai kau mengganggu rumah tangga orang lain, kau mengerti hah? hahaha"Canda Daniel, Nanda hanya tersenyum tipis sadar bahwa apa yang dikatakan omnya benar, tapi ia tak janji untuk tidak mengganggu rumah tangga seorang Bisma Karisma.

Sementara itu sebuh limo hitam pekat mengkilat, sedang melaju di jalan raya kota seoul, sepasang suami istri yang manis ini sedang duduk bersebelahan, maksudnya tak hanya duduk manis, karena saat ini sang suami sedang menjarah bibir istrinya dengan bibirnya, melumatnya habis tak bersisa, menggerayangi tubuh istrinya dengan jemarinya, sang istri berusaha membalas namun kalah gesit, sehingga ia selalu jadi bulan-bulanan kenakalan bibir sang suami. Sementara akses penglihatan sang supir untuk tempat duduk belakang tertutup rapi oleh dinding pemisah yang berorden gelap dan tak terlihat apa yang sedang dilakukan sang majikan di belakang sana, mengingat bahkan sedikit suara pun juga tak bisa di dengar dari dalam sana.

"Biih..,"Pekik Krystal tertahan, ia mencoba mengontrol desahannya, sementara Bisma sibuk menggerayangi bibir dan mengakses ke dalam goa hangat milik istrinya dengan lidahnya, mereka saling mengulum, dan menggigit nakal.

"Kau menyukainya sayang?"Bisik Bisma seduktif sementara lidahnya menjilat telinga Krystal sekilas, Krystal menggeliat kegelian

"Biiiiii tahan sedikit,"Sebal Krystal

"Bagaimana bisa jika kau terus menggodaku hah?"Bisma mendekatkan bibirnya lagi, kini ia menjilat bibir Krystal sekilas, tangan kirinya merangkul pinggang Krystal dan perut mereka hampir menyatu sementara tangan kanannya mengelus lembut wajah Krystal.

"Kryssi tidak menggoda Bii,"Bela Krystal gemas

"Kalau begitu biar aku saja yang menggodamu,"Kini Bisma kembali melancarkan aksi ciumannya, kembali melumat, mengulum dan menggigit, ia menggunakan jemarinya menelusuri lekuk tubuh istrinya dari balik gaun yang Krystal kenakan.

Karisma's WifeWhere stories live. Discover now