Chapter 3: Karisma's Wife

1.4K 52 9
                                    

Disclaimer : Mereka semua milik Tuhan...

Cast : Bisma Karisma, Natali Krystal Fonda dll

Genre : Romace, Hurt/Comfort, Drama

Typos bertebaran, alur pasaran, membosankan

Rate : T

.

.

.

.

~ CHAPTER 3 ~

.

.

.

.

Ini adalah salah satu karya saya waktu kelas satu SMA, agak mengada-ngada memang namun tulus dari hati wkwkwkwkw, saya otaku jadi hampir semua karekter yang saya tulis pasti ada yang dingin tipenya,.selamat membaca...

Karisma's Wife

"Ada apa ini? siapa Nanda ini? Kenapa aku tidak mengenalnya?,"batin Krystal bingung...

"Hubunganku dengan keluarga Karisma sangat dekat, bahkan perusahaan papahku berhasil berdiri sampai sekarang karena bantuan Bisma, walaupun dingin tapi dia sangat ramah kan"Jelas Nanda lagi.

"Itu...apa Nanda dan Bisma sangat berteman baik?"Tanya Adriana

"Tidak hanya berteman baik aku dan dia juga pernah bertunangan, tapi karena ada sedikit masalah aku dan dia akhirnya putus tunangan dan dia menikah dengan temanku"Jawab Nanda, Krystal dan teman-temannya yang mendengarnya jadi semakin tidak mengerti.

"Sepertinya hubungan Nanda dengan Bii, eh maksudku Bisma itu sangat dekat ya"Ujar Krystal setengah tidak enak

"Ya begitulah, kebanyakan orang sangat ingin bisa dekat dengannya, dan menurut mereka itu sulit sekali. Tapi kalau menurutku itu benar-benar tidak sesulit yang orang lain pikirkan, Bisma itu memang dingin tapi dia tidak jahat,''Ujar Nanda lagi

"Yah sepertinya begitu,"Ucap Krystal yang memang sudah sangat mengenal Bisma, Nanda tak henti bercerita tentang Bisma dan hubungan dekatnya dengan keluarga itu, yang anehnya tidak pernah diketahui Krystal sama sekali. Menjelang istirahat siang lagi-lagi Nanda memamerkan pengaruhnya sebagai artis ternama.

"Krystal, Anisa, Dilla, dan juga Adriana tetaplah denganku hari ini kita akan mendapat artian paling depan di kantin. Kalian pesan saja menu istimewa aku yakin mereka akan segera mnyediakannya untukku dan teman-temanku,"Ujar Nanda bangga

"Yah terima kasih,"Teman-teman Krystal yang kini sudah agak bosan dengan tingkah Nanda yang sok ini hanya menyahut singkat. Ia menarik teman-temannya ke depan antrian dan semua orang yang ada disitu segera minggir.

"Maaf, ya aku boleh kan mendapat antrian paling depan?"Tanya Nanda sok populer, semakin lama tingkah artis ini semakin menyebalkan saja, orang-orang yang belum bertemu dengan Nanda di koridor tadi langsung berteriak histeris, dan mereka langsung mengajukan pen dan kertas untuk meminta tanda tangan, dan kini sang artis sedang sibuk dengan fansnya. Krystal bisa lolos dari kerumunan itu, sambil menghela nafas lega ia segera menuju meja pesanan, tapi belum sempat kakinya melangkah Nanda kemudian berteriak padanya.

"Krystal, tolang bawakan aku makanan special ke meja kita ya,"Begitulah perintahnya, mendengar itu semua orang tiba-tiba langsung terdiam tak lagi seberisik tadi, aktifitas segera terhenti dan semua mata tertuju pada Nanda dalam sekelip mata aura di ruangan kantin itu berubah kelam, beberapa diantaranya jadi memandang Nanda agak marah, mungkin mereka merasa terlalu kurang ajar untuk Nanda mengatakan hal itu pada Krystal.

"Eh, kenapa?"Tanya Nanda heran, saat suasana mendadak berubah

"Eee... tidak apa-apa kalian teruskan saja,"Ujar Krystal berusaha mencairkan suasana, Nanda yang mencium sesuatu tidak beres hanya mengerutkan dahi tanpa bertanya apa-apa.

Karisma's WifeWhere stories live. Discover now