Chapter 4: Karisma's Wife

1.2K 44 3
                                    

Disclaimer : Mereka semua milik Tuhan...

Cast : Bisma Karisma, Natali Krystal Fonda dll

Genre : Romace, Hurt/Comfort, Drama

Typos bertebaran, alur pasaran, membosankan

Rate : T

.

.

.

.

~ CHAPTER 4 ~

.

.

.

.

Ini adalah salah satu karya saya waktu kelas satu SMA, agak mengada-ngada memang namun tulus dari hati wkwkwkwkw, saya otaku jadi hampir semua karekter yang saya tulis pasti ada yang dingin tipenya,.selamat membaca...

Karisma's Wife

4 tahun lalu

23 juni, ulangan Matematika baru saja berlangsung saat semua anak sudah mengeluh panjang. Rasanya beberapa hari yang melelahkan ini semakin menyiksa dengan kedatangan Geometri, phytagoras,dan kawan-kawan ke dalam beberapa lembar kertas. Terlihat seorang gadis berwajah cantik yang sangat jelas terlihat betapa kusut wajah cantiknya itu. Dia adalah Krystal, gadis ber IQ standar yang terkenal paling payah dalam banyak hal, bercita-cita ingin menjadi seorang pemain akrobatik terhebat dan mengadakan pertunjukan di seluruh dunia, tapi kehidupannya sangat kacau akibat kecerobohannya yang sudah diatas rata-rata, gadis yang selalu sial dan sering gagal dalam mata pelajaran apapun, tapi memiliki keceriaan luar biasa yang membuat semua orang menyukainya, kontras dengan dirinya disampingnya pula pria bertampang dingin yang memiliki sorot mata tajam yang merupakan putra salah satu pengusaha terkaya didunia, Bisma Karisma pria multi sempurna yang popularitasnya sudah mendunia, hanya duduk tenang menyelesaikan soal di depannya. Pria satu ini selalu terlihat berwajah masam dan tidak menghiraukan apapun disekelilingnya. Tidak pernah tersenyum dan jarang bicara, ia seperti patung hidup yang hanya diberi nyawa.

"Aku tidak percaya hasil ulangan yang seharusnya membimbing kita ke masa depan berakhir dengan tragis,"Batin Krystal sambil merenungi lembar soalan itu.

"Siapa pun saja tolong bantu aku menuntaskan persoalan terumit dalam hidupku ini,"Batinnya lagi. Setelah 2 jam akhirnya ulangan paling mengerikan ini pun berakhir, dan dengan rasa tidak percaya diri Krystal bangkit dari kursinya dan bermaksud hendak mengumpulkan kertas jawabannya sebelum, Bisma Karisma tanpa sengaja menyenggol kertas jawabannya dan membuatnya sobek. Setelah kejadian itu beberapa saat kemudian mereka saling terdiam, Krystal kemudian menatap Bisma dengan mata berkaca-kaca. Tapi Bisma yang dingin hanya diam, beberapa detik kemudian ia berlalu begitu saja. Sedangkan Krystal sang pemilik kertas jawaban itu harus menangung resiko dari perbuatan Bisma.

"Pak guru ini,"Krystal dengan takut-takut kemudian mengumpulkan kertas jawabannya, dan berharap dapat melepasi seleksi mata elang Guru Kim. Tapi belum sempat ia berbalik Guru Kim sudah menurunkan kacamatanya dan manatap Krystal serius.

"Natali Krystal Fonda, ini kenapa? Hah selalu saja kamu, wajah cantikmu ini benar-benar sudah terlihat seperti, pisau belati buat saya. Entah darimana kutukan ini berasal tapi percayalah murid paling payah yang pernah saja didik sejak 25 tahun ini adalah kamu. Kamu ini seperti pemecah rekor saja, bahkan mengalahkan anak pria, bertingkahlah seperti gadis Natali Krystal Fonda,"Marah Guru Kim nyerocos seperti petasan banting.

"Maaf Pak,"Pohon Krystal

"Selalu saja maaf, tapi tidak pernah berubah, kamu pikir saya gedung maaf,"Marah Guru Kim lagi. Krystal hanya tertunduk.

Karisma's Wifeحيث تعيش القصص. اكتشف الآن