Mr. cuek #6

3.2K 172 3
                                    

Aku berjalan seorang diri di koridor sekolah menuju perpustakaan. Ntah apa yang ada dipikiran ku saat ini. Yang pasti aku merasa takut akan sesuatu.

Seperti biasanya. Saat aku nemasuki perpustakaan,Bu Yarni. Selaku guru perpus,langsung memintaku mengisi buku perpus/buku kunjungan.

"Jangan lupa dikembaliin ke tempat semula ya. Setelah membaca."Ucap bu yarni tersenyum

"Iya bu"Ucapku. Lalu langsung menuju rak-rak buku.

Aku pun mencari Buku kimia kelas 1. Karna pelajaran yang aku terima di kelas 2 ternyata masih berkaitan dengan pelajaran kelas 1 . Sehingga aku harus berusaha mengingat materi kelas 1.

Buku itu terletak jauh di rak bagian atas. Aku mengalami kesulitan saat ingin mengambil. Ya,lebih tepat nya tinggi ku tidak sampai untuk mengambil buku itu.
Lalu seorang laki-laki membantuku mengambil buku kimia itu. Bau harum tercium dari aroma tubuhnya. Bau tubuhnya sangat lembut dan membuat siapapun ingin berdekatan dengannya.

"Nih..."Ucap lakilaki itu sambil menyodorkan buku kepada ku.

Sekilas ku lihat nametag yang berada di sebelah kanan baju nya. Laki-laki itu bernama Yoga prasetya. Berparas tampang. Dengan kumis tipis di bibirnya.

"Thanks"Ucapku lalu pergi menuju sebuah meja untuk membaca. Dan laki-laki itu hanya Tersenyum.

****************

Sudah 3 jam aku berada di perpustakaan ini. Sedikit demi sedikit materi yang dulu mulai teringat di otak ku.
Sebuah pesan masuk di hp ku. Dan pesan itu dari Arga. Dan aku pun membuka pesan itu.

'Masih di perpus'Bacaku dalam hati

'Iya. Kenapa ga?'Balas ku cepat.

'Belajar apa tidur?lama amat.?'Balasan cepat dari arga. Akupun membacanya. Lalu sedikit tersenyum.

'Belajar lah. Udah gue mau lanjut. Ntar pulang duluan aja.'Balasku lagi.

'Ya' Tanpa menunggu lama. Arga membalas dengan balasan singkat.

Aku melihat kearah jam. 1 jam lagi sekolah akan bubar. Namun aku belum selesai dengan buku-buku kimia ini. Akupun memutuskan untuk meminjam buku-buku ini. Lalu pergi menuju taman sekolah.

Taman sekolah sepi. Wajar saja. Karna saat ini sedang dalam jam pelajaran.
Ntah apa yang akan aku lakukan ditaman sekolah ini sendirian. Sejenak terpikirkan oleh ku. Apa Kejadian dulu akan terulang lagi?ntahlah setiap aku memikirkannya. Rasa takut segera menyelimuti ku.

Waktu yang ditunggu pun tiba. Jam sudah menunjukkan waktu untuk sekolah segera bubar. Sebuah telpon masuk diponsel ku. Telpon itu berasa dari Tasya.
"Halo tasya."Ucapku

"Lo dimana sih. Udah pulang nih."Tanya tasya.

"Iya. Gue masih ada urusan. Lo duluan aja sya."Ucapku lagi.

"Bener nih. Gak apa apa kalau gue duluan."Tanya tasya.

"Iya sya."Ucapku.

"Ya udah. Lo hati-hati ya."Ucap tasya. Lalu sambungan telpon terputus.

Pukul 16.00 . Aku kembali ke kelas untuk mengambil tas ku. Akupun mengecek barang2 ku. Saat aku sedang mengecek laci. Terdapat 2 buah buku. Dan buku itu bukanlah buku ku. Setelah ku lihat. Nama di buku itu adalah Arga Aganta.

"Kenapa buku arga disini?apa mungkin ketinggalan. Ah gak mungkin. Arga kan orangnya gak pelupa."Lirihku. Aku pun memutuskan untuk mengambil buku itu. Lalu memberitahunya bahwa buku tulis arga,ada dengan ku.

***************
Rumah ini sangatlah sunyi. Kadang aku berpikir. Bagaimana keadaan dan suasana rumah yang dihuni oleh sebuah keluarga yang benar-benar keluarga. Karna saat ini. Aku sudah lupa bagaimana rasanya berada dirumah bersama keluarga. Jika saja kejadian 4 tahun yang lalu itu tidak terjadi. Mungkin kebahagiaan akan terus aku rasakan.

Hi. Selamat menikmati episode baru. Jangan lupa coment dan like. Dan jangan menjadi pembaca gelap. ;)

@6_zallow

Mr.CuekWhere stories live. Discover now