Part 5

21 2 0
                                    

Updatenya lama 😄😄, lagi sibuk kkn 😀😀

Tak perlu menyalahkan takdir toh kamu yang tak berniat untuk merubahnya dan terlalu pasrah dengan hidupmu, bukan kah kau akan menyebutnya takdir ketika telah berlalu.

Kita tidak sedang main petak umpet, saya bukan menghilang karena ingin dicari, bukan sok misterius agar kau penasaran bukan pula ingin melarikan diri agar kau merasa kehilangan. Aku hanya berusaha menepi pada garis waktu yang terbentang entah arahnhnya ke arah mana. Mungkin sudah saatnya aku mengatkan aku baik-baik saja tanpamu, aku ingin berusaha jadi biarkanlah hati ini berjalan sendiri tanpa berdampingan dengan mu.

Cerita kita akan berakhir dengan indah, kelak tuhan akan menyiapkannya, kita tidak lagi bergantung pada rasa masing-masing yang datang dan pergi sesukanya namun kita akan berbagi rasa entah itu dengan mu atau dengan rasa yang lain. Kau tau memutuskan untuk pergi tidaklah mudah walau aku pergi hanya aku yang merasakan, tapi komitmen pada diri sendiri, menahan diri untuk selalu memcari tau kabarmu. Karena perempuan selalu memiliki kuantitas rasa yang lebih besar dari kaum adam. Maka untuk keluar dari itu melewati energi ambang ku sendiri harus kusiapkan pasokan joule yang besar. Gravitasiku tidak lagi 9,8 meter per sekon kuadrat

 SEFASEWhere stories live. Discover now