제 13 회

3.7K 351 90
                                    

THIRTEEN : MACCHIATO













Wajah mereka sudah hampir tak berjarak, kedua belah bibir mereka pun hampir bersentuhan.

Bugh

Sebuah bola sepak terlempar diudara, dan terjatuh tepat mengenai kepala Taehyung. Membuat Taehyung menghentikan aktifitasnya dan segera menjauh dari wajah Jungkook.

Ia meringis kesakitan sambil memegangi kepala bagian belakangnya, Jungkook yang mendengar rintihan Taehyung langsung membuka matanya.

"Omo!" Jungkook terkejut kaget dan menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

Kepala Taehyung terasa pening dan terus merintih kesakitan, sedangkan Jungkook sedikit cemas dengan keadaan Taehyung.

"Sajangnim! Anda tidak apa-apa?" Tanya Jungkook cemas, Taehyung tersenyum tipis.

"Eo. Aku tidak apa-apa." Jawab Taehyung yang berusaha menahan rasa pusingnya. Ia pun melirik ke arah bawah dan melihat sebuah bola sepak tepat disamping kakinya.

Taehyung memungut bola tersebut, dan tidak lama muncul dua anak laki-laki berwajah kembar berlari menghampiri Taehyung dan Jungkook.

"Kakak! Maafkan kami. Kami tidak sengaja." Ucap kedua anak laki-laki kembar itu secara bersamaan, Taehyung tersenyum maklum ia berdiri dan menghampiri kedua anak kembar itu.

Taehyung pun setengah jongkok untuk menyamakan tingginya dengan kedua anak kembar itu. Taehyung tersenyum dengan lembut.

"Tidak apa-apa. Ini bola kalian." Taehyung tersenyum sambil menyerahkan bola sepak yang ia pegang ke pemiliknya, salah satu dari mereka memakai pakaian rumah sakit menerimanya.

Jungkook tersenyum lembut melihat Taehyung dan kedua anak kembar tersebut.

"Lain kali, berhati-hatilah jika bermain. Okei?" Taehyung memberi nasihat pada dua anak kembar itu. Kedua anak kembar itu menjawab dengan serempaj sambil tersenyum lebar.

Kedua tangan besar Taehyung terangkat dan mengusak rambut kedua anak kembar yang berada didepannya.

"Siapa nama kalian?" Tanya Taehyung lembut, kedua tangannya sudah menurun dan menatap kedua anak kembar yang berada didepannya ini sambil tersenyum.

"Namaku Kang Hyunmin, dan ini adalah dongsaeng ku namanya Kang Hyunbin." Jawab anak yang memakai pakaian rumah sakit itu sambil menunjuk saudara kembarnya yang berada disamping kirinya, Taehyung tersenyum lembut.

"Kang Hyunmin dan Kang Hyunbin. Nama kalian sangat tampan." Ucap Taehyung tersenyum lebar. Kedua anak itu pun ikut tersenyum lebar.

Hyunbin pun menoleh ke arah Jungkook yang sedang duduk dikursi roda.
Jungkook tersenyum lembut, ia pun melambaikan tangannya pelan ke arah Hyunbin.

Hyunbin dengan antusiasnya membalas lambaian tangan Jungkook sembari tersenyum lebar yang membuat Jungkook terkekeh pelan.

"Kakak itu cantik sekali." Puji Hyunbin yang membuat Taehyung dan Hyunmin menoleh sekilas ke arah Jungkook.

Taehyung tersenyum, lalu menoleh kembali ke arah dua anak kembar yang masih menginjak umur 8 tahun itu.

Coffee Prince ( BTS VKook )Where stories live. Discover now