#11-Zayn Malik GF

54 5 0
                                    


"Aku senang akhirnya kita udah official?"ungkap Zayn pada Nathani yang sedang tersenyum disebelahnya. "But Nath i have a question for you"lanjutnya.

"Apa?" Nathani mengerutkan dahinya. "Aku bukan hanya pelampiasan kan?"tanya Zayn. Nathani terdiam lalu segera menampilkan senyumnya "Ya bukanlah Mr.Malik" Nathani terkekeh walaupun hatinya mengatakan lain.

'Im sorry Zayn'pikirnya

***

Nathania : Nashhhh

Nathania : Ya won't believe thisss

Nash Grier : What happen?

Nathania    : Gue.

Nathania    : Ama.

Nathania    : Zayn.

Nathania    :Udah.

Nathania    :OFFICIAL!!!!

Nash Grier  : Lu pasti boong ah galucu Nath

Nathania : *Sent image*

Nash Grier : Hmm masih sempet diedit yak?

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.




Nash Grier : Hmm masih sempet diedit yak?

gue ngabaikan chat dari Nash lalu kembali memikirkan yang terjadi di restaurant tadi. Astaga Zayn Malik dia memang sempurna tapi harus gue akui gua belum sayang sama dia

Zayn Malik : Goodnight sayang :*
Zayn Malik : besok aku jemput ya kita berangkat bareng

Wah kamu sempurna mas.

Nathania : GN too babe :*
Nathania : Siip

Untungnya pacaran sajma Zayn itu banyak secara mantannya itu anak famous kalau nggak salah seangkatan sama gue anaknya namanya:

Perrie Edwards anak Padus cantik? Gausah ditanya apalagi suaranya bagus banget

Perrie Edwards anak Padus cantik? Gausah ditanya apalagi suaranya bagus banget

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.




Gua pernah sekali ketemu Perrie waktu di UKS pas kelas 10. Dia anaknya supel karena waktu itu dia penjaga UKS oke ini gak penting. Gue kebanyakan mikir tentang jadi pacarnya Zayn walaupun udah jadi muehehhehe. Tanpa sadar gue terlelap.

***
Pagi ini Nathani terbangun dengan title 'Pacar Zayn Javadd Malik' . Ia pun tersenyum sesaat lalu segera bersiap ke sekolah.

Disaat sedang melahap sarapannya suara Diana mengalihkan pandangannya dari Indomie yang menggugah selera itu.

"Nath,ada orang yang nunggu loe tuh di depan. Anjir ganteng aff orang arab yak?" Nathani mendengus lalu segera menghabiskan sarapannya dan mengambil tasnya.

"Iya. Betewe itu pacar gue. Byee Diana cecan mau berangkat bareng princenya  muahh"Nathani berpamitan kepada Diana yang masih melongo di meja makan.

"Hi Zayn. Udah lama nunggunya?"tanya Nathani. Zayn tersenyum lalu membukakan pintu mobil untuk Nathani.

"Good Morning Princess" Blush. Terlihatlah semburat merah di pipi Nathani yang chubby itu. "Apaan sih Zayn masih pagi juga"balas Nathani kesal-walaupun senang-. "Emang salah godain pacar sendiri? Hmm?" Zayn mendekatkan wajahnya pada Nathani.

"Ya.. kan.. G-gak enak aja masih pagi gitu" Kan nanti aja pamernya pas di sekolah biar Shawn liat' sambungnya dalam hati.

***

Seluruh pasang mata memandang kedua pasangan itu dengan pandangan terkaget kaget. Bagaimana tidak? Zayn Javadd Malik anak IPA yang terkenal dengan kepintaran,kegantengannya, dan ke playboy annya itu bergandengan tangan dengan Nathani anak IPS yang title nya anak yang gak bandel juga gak baik.

Termasuk Shawn and his friend (aka: Cameron,Nash,Daniel,Hayes,Rios) hanya terbengong bengong melihatnya. Tapi tidak dengan Nash,ia mengedipkan sebelah matanya ke Nathani. Nathani pun tersenyum simpul ke arah Nash.

Zayn mengantarkan Nathani sampai di depan kelasnya. "Istirahat. Aku tunggu di kantin ya. Bye chubby bunny"ucap Zayn sambil mencubit pelan pipi Nathani lalu berlalu ke kelas IPA di lantai 2.

Nathani pun dengan santai memasuki kelasnya sementara kelima teman sarapnya memandangnya takjub. "Gila loe bisa macari Zayn anak bahasa berapa tahun pdkt?"tanya Hailee. Nathani mengerutkan alisnya.

"Baru dua minggu ehh dianya nembak malming kemaren"jawab Nathani santai mengabaikan wajah Hailee yang terkejut. "Emang napa?"lanjutnya.

"Wow Nathani. All i can ask just wow im so proud of you my sista"sambung Chloe sambil menggelengkan kepalanya. "Emang napa sih?" Nathani meninggikan suaranya.

Kelima temannya berpandangan sejenak. "Perrie Edwards. Pdkt sama Zayn dari kelas 9 jadiannya pas kelas 10 alasannya Zayn fokus belajar. Kok bisa sih lo langsung jadian gitu? Pake apaan lu? Dukun mana? Kasihtau gue dong biar bisa gebet Cameron"semprot Cara.

***
Plak. Karena kesal dengan omongan Cara yang asal ceplas ceplos bilangin gue pake dukun gue pun menjitak kening sexy nya. Tapi masa bener Zerrie (an: lol i miss zerrie) pdkt ampe setahun?

"Nah kepikiran kan. Omongan lo sih Car"balas Lauren. Gue segera memandang mereka berlima dengan dramatis,mereka pun membalas pandangan gue dengan tatapanyang tak kalah dramatisnya. Berasa di sinetron gue duh.

"Temenin gue ke kantin nyok haus"ucap gue yang serentak membuat mereka nyorakin gue. Gue dan temen kampret gue pun ke kantin.

Sampai di kantin gue ditatapin sinis mulu sama si Gigi. Hellaw siapa anak NB yang ga kenal sama Gigi Hadid, murid agensi model ternama yang cantik ngets dan gosipnya dia lagi suka sama Zayn. Jangan tanya gosip itu darimana yang jelas dari Chloe.

"Jadi ini pacarnya Zayn Gi?"tanya Kendall dengan nada menyindir gue. "Iya Ken. Ga cantik cantik amat sih cantikan juga gue pake pelet apaan dia" Gigi sengaja teriak nih anak.

"Namanya juga cewek murahan Gi mau diapain juga mau aja mungkin dia dibayar sama Zayn"sahut Kendall. Dasar Sendall jepit lu. Gue beteman baik sama adiknya ehh kakanya macam pecun gitu.

***
Tangan Chloe dan Hailee sudah mengepal ingin menghajar wajah Gigi dan Kendall. Tapi Nathani menahannya lalu memberikan tatapan 'udahlah-kita-beli-minum-aja'.

"Sialan si Sendall jepit sama Gigi Behel itu. Labrak yok"ajak Chloe yang malah memprovokatori yang lain. "Udahlah. Selama mereka belum nyebut gue cewek murahan gaapa"sahut Nathani cuek. Cara geregetan melihat sikap Nathani yang acuh itu.

"Clarisse mereka ngomongin lo!"bentak Cara. Nathani melihat acuh ke arah Cara "Mereka kan cuman nyindir bukan terpampang mereka teriak 'Pacarnya Zayn ini yah? Si Nathania Clarisse?' Kalau kaya gitu ya udah gue labrak"balasnya.

"Nathani..."panggil Joey bukan dia bukan Joy Hood emaknya Calum bukan juga Joy Davidson. Soalnya namanya pake e "Kenapa Jo?"tanya Nathani tenang. Entah mengapa hari ini sikap Nathani sangat berbeda.

"Itu.. Shawn sama Zayn kelahi di Lapangan gara gara Gigi" lapor Joey dengan ragu ragu.



Hello? Itsme gue udh brp tahun ga update ya tuhann but gaes still waiting this stories? (Geer)

:v

November, 13th 2016
Sunday 😘

Bingung. (s.m) (z.m) Où les histoires vivent. Découvrez maintenant