Episode 5 Part 2

155 1 1
                                    

Dr Lee sedang bertelponan dengan seseorang saat perawat Hwang masuk dengan ekspresi penuh emosi. Melihat ekspresi itu, dr Lee terlihat malas menyambutnya. Kita kembali pada Yeo Jin dan Tae Hyun, dimana Yeo Jin sudah berhasil mengirim uang pada Tae Hyun, namun baru berupa sertifikat transfer yang di kirim ke email Tae Hyun. Sertifikat itu akan bisa dicairkan, jika menggunakan kode dari Yeo Jin dan Yeo Jin berjanji akan memberikan kode itu setelah tae Hyun berhasil membawanya keluar dari rumah sakit itu. Agar Tae Hyun tak mengkhianatinya, Yeo Jin memperingatkannya bahwa selama dia masih berbaring di tempat itu, maka adik Tae Hyun tidak akan mendapatkan perawatan.

Tae Hyun kemudian bertanya tentang apa yang bisa dia lakukan untuk Yeo Jin, belum sempat Yeo Jin menjawab ponsel Tae Hyun berdering dan itu adalah telepon dari dr Lee yang memintanya datang ke ruangannya.

Tak menunggu waktu lama, sekarang Tae Hyun sudah berada di ruangan dr Lee. Dr Lee bertanya tentang kapan Tae Hyun tahu tentang kondisi Yeo Jin yang sebenarnya. Jujur Tae Hyun menjawab kalau da tahu hal itu dari sebelum dia bekerja di lantai 12. Dia mengaku kalau dia sudah melihat Yeo Jin di ruang operasi.

Walau mengetahui kalau Tae Hyun selama ini pura2 tidak tahu tentang Yeo Jin, dr Lee malah berterima kasih padanya karena sudah berani pada Perawat Hwang. Ternyata dr Lee selama ini tidak suka dengan sikap perawat Hwang yang bersikap berkuasa. Dr Lee tidak senang karena perawat Hwang punya koneksi langsung ke Presdir Han ( Do Joon ). Walaupun begitu, dr Lee memberitahu Tae Hyun untuk berhati2 pada Perawat Hwang, jangan terlalu memprovokasinya, karena perawat Hwang terlalu berbahaya.

Perawat Hwang masuk ke ruangan Yeo Jin dengan ekspresi marah. Dia kemudian menghampiri Yeo Jin dan langsung menampar wajahnya.

"Dasar jalang! Kau bermain mata dengannya, benarkan?" ucap Perawat Hwang dengan kesal. "Apa kau marah padaku?" tanya Perawat Hwang dengan nada menyesal. "dasar kau... baiklah... aku akan membuatmu menjadi cantik." Ucap perawat Hwang dengan tersenyum.

Kita kemudian melihat dia mendandani Yeo Jin. Dia terlihat begitu senang saat mendandani Yeo Jin. Euuum... aku berasa ada yang aneh sama ne ahjumma.

Chae Young dan ayahnya mendatangi Presdir Go untuk membahas tentang permohonan ke pengadilan. Chae Young meminta Presdir Go cs untuk membatalkan permohonan-nya, namun mereka tidak mau dengan alasan mereka didesak oleh investor dari luar negeri.



Chae Young lalu mengajak Presdir Go untuk bicara berdua. Setelah hanya berdua saja, Chae Young terang2an berkata kalau dia tidak bisa mempercayai Presdir Go.

"Aku punya pedang di kedua tanganku.... apakah itu akan memotongmu atau Han Do Joon... aku juga tidak yakin... jangan terlalu peraya padaku. Seperti aku yang tidak mempercayaimu." Ucap Chae Young dan pergi.

Yeo Jin sedang sendirian di kamarnya, dia membuka matanya dan berusaha keras menggerakkan tangannya. Tangannya terjatuh di samping tubuhnya sehingga membuat alarm perawat Hwang berbunyi. Mendapatkan alarm itu, perawat Hwang langsung pergi ke kamar Yeo Jin untuk mengecek keadaannya. Namun saat perawat Hwang datang, dia tak melihat ada masalah pada Yeo Jin dan Yeo Jin sendiri masih memejamkan matanya dengan tangan yang masih bersedekap di atas perutnya. Karena tidak ada masalah, perawat Hwang pun kembali ke meja kerjanya.

Baru saja dia duduk, alarm miliknya berbunyi kembali. Tentu saja hal itu membuat perawat Hwang kembali masuk ke kamar Yeo Jin untuk mengecek. Sama seperti sebelumnya, kondisi dan posisi Yeo Jin tidak ada yang aneh, tidak ada masalah. Hal itu membuat Perawat Hwang berpikir kalau alarm-nya yang rusak, namun saat dia mengetes, sensor alarm yang di pasang di samping tempat tidur Yeo Jin, semuanya berfungsi dengan sangat baik.

Dengan penuh rasa heran, perawat Hwang kembali ke mejanya. Melihat ekspresi-nya yang seperti itu, juniornya pun bertanya apa ada sesuatu yang terjadi pada Yeo Jin. Singkat perawat Hwang menjawab, "tidak".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yong PalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang