Episode 3 part 1

116 3 0
                                    

Perawat Hwang dengan beberapa penjaga mendorong ranjang Yeo Jin sambil terus memanggilnya, terlihat Yeo Jin yang membuka matanya tapi masih terasa lemah. Tangannya sudah diperban walaupun masih ada darah, perawat Hwang langsung menyuruh semua penjaga untuk cepat membawanya.

Di ruang operasi

Tae Hyun dengan serius mengoperasia Young Sik, sampai akhirnya bisa mengeluarkan seperti daging dalam perutnya lalu mulai menjahitnya kembali. Perawat So mengaku sangat takjub dengan Tae Hyun, karena belum pernah melihat dokter yang punya keterampilan seperti itu.

Tae Hyun terdiam sejenak, seperti telingan sangat tajam lalu memerintahkan perawat So mematikan lampu operasi. Saat itu juga, Perawat Hwang sampai dan langsung meminta supaya penjaga menunggu dan ia mempersiapkan ruangan untuk operasi.

Beberapa penjaga berdiri agar tak banyak orang yang melihat, Tae Hyun sedikit mengeser pintu dan tepat berada di depan wajah Yeo Jin yang sedang berbaring, perawat So sedikit mengintip.

Tangan Yeo Jin tiba-tiba perlahan menaruh pecahan kaca ke arah lehernya, Tae Hyun yang melihatnya mencoba untuk menarik pecahan kaca yang di pegang Yeo Jin, setelah berhasil terlepas, Tae Hyun kembali menutup pintu dan Yeo Jin mengarahkan pandangannya. Perawat So yang melihatnya panik, takut ketahuan kalau mereka sedang melakukan operasi diam-diam.

Penjaga yang melihat sesuatu yang aneh mencoba mendekat, saat itu Dr Lee datang dengan baju operasinya lalu memerintahkan untuk memindahkan Yeo Jin kedalam ruang operasi. Tae Hyun seperti hanya bisa mendengar dan menghela nafas karena tak ketahuan.

Setelah selesai operasi, ia kembali ke ruangan tempat tidur dokter lalu mencoba memejamkan matanya, tapi ingatannya kembali saat melihat Yeo Jin yang sengaja menaruh pecahan kaca dilehernya dan ia berusaha untuk mengambilnya. Saat itu, Yeo Jin dengan suara lemah meminta tolong.

Tae Hyun mencoba memejamkan matanya, tapi tetap saja pikirannya seperti tak karuan, akhirnya ia memilih untuk duduk diatas tempat tidurnya dan menyalakan lampu baca, sambil sesekali mengatur nafasnya.

Pagi hari

Dr Shin terlihat sangat marah karena mengetahui Tae Hyun dipindah tugaskan, Tae Yong menjelaskan ia juga baru tahu pagi hari. Dr Shin sempat mengumpat kesal lalu mengajak Tae Yong untuk ikut dengannya sekarang.

Di lantai 12

Dr Lee memperkenalkan Tae Hyun pada semua perawat dilantai tersebut sebagai dokter baru yang bertugas. Tae Hyun pun menyapa semua perawat, lalu Dr Lee bertanya kemana Manager Cyn. Perawat menujuk kearah lorong, seorang wanita berjalan seperti model dan terlihat cantik dengan dress biru berjalan mendekat.

Lalu Dr Lee pun memperkenalkan kalau wanita itu bernama Cynthia. Tae Hyun yang polos memanggilnya "Nona Shin", beberapa perawat menahan tawa mendengarnya akhirnya Cynthia mengeja namanya dengan bahasa inggris dengan nama panjang Cynthia Park. Tae Hyun pun akhirnya memanggilnya dengan panggilan Cynthia.

"Manajer Cyn yang menangani kita di lantai ini Dan ucapkan salam. Dia adalah Dr. Kim Tae Hyun, pegawai tetap yang masuk tahun ke-3 dan Kita semua keluarga sekarang" ucap Dr Lee

"Oh, ini Dr. Kim? Senang berjumpa denganmu. Aku sudah banyak mendengar... Ah...Tidak, aku sedikit tahu soal dirimu." kata Cynthia lalu mengulurkan tangannya, Tae Hyun pun menyambutnya dengan membalas senyuam Cynthia.

Dr Shin datang berteriak memanggil Dr Lee, melihat Dr Shin datang Dr Lee bertanya alasannya datang ke lantai 12. Dr Shin terlihat sangat kesal dengan pertanyaan Dr Lee padanya, Tae Yong yang berdiri dibelakang Dr Shin masih sinis melirik Tae Hyun.

"Mengapa kau kesini? Pergi sekarang!" perintah Dr Shin pada Tae Hyun, tapi Tae Hyun hanya bisa mengucapkan permintaan maafnya.

"Apa katamu, Maaf? Kembali ketempatmu sekarang!" perintah Dr Shin kembali. Dr Lee langsung menegurnya karena sudah membuat keributan.

Yong PalWhere stories live. Discover now