6. Wonder Women Card

1.5K 213 8
                                    

Maaf ya jika covernya ngak nyambung, serius itu di luar ekpektasiku, ntah jadinya malah jelek trus aneh 😄😄

Sasaeng fans

Sasaeng fans

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part 4

Hari ini tepat hari dimana sooji akan melakukan ujiannya, bukan hanya ujian penentuannya untuk lulus atau tidak tetapi juga penentuan ia bisa tinggal di seoul atau harus terbang ke callifornia bersama jongin, sebenarnya bukan karena ia tak mau pergi bersama jongin, tapi ia tak mau pergi ke luar dari korea.

Tepat setelah ia pergi bersama jongin kemarin, ia mendapatkan kabar dari eunjung jika nilai standart tahun ini naik tak seperti tahun lalu, dan secara otomatis, sooji harus mendapatkan nilai sempurna untuk bisa mendapatkan nilai tertinggi di di korea selatan.

"Arrrrrghh, ige mwoya" gerutu sooji

Ia kini sedang berjalan di koridor sekolah dengan kedua temannya dan tak tertinggal jongin yang mengikuti mereka di belakang mereka seperti pengawal.

Saat sooji dan teman-temannya berjalan melewati setiap lorong koridor semua siswa wanita menundukkan kepala mereka segan, sedangkan yang pria malah mendongakkan kepala menatap ketiga gadis itu dengan tatapan terpesona.

Dan berbeda ketika jongin yang melewati, semua wanita langsung berteriak histeris, padahal jongin hanya berjalan sanai dengan tangan yang ia masukkan kedalam saku celananya, dan siswa pria mereka hana biasa aja, karena tak ada yang takut dengan jongin, karena jongin type pria yang terkenal baik dan ramah di sekolah.

Kembali ke grutuan sooji.

"wae ji?" tanya eunjung menanggapi gerutuan sooji

"eonni aku harus bisa mendapatkan nilai sempurna di semua bidang, ini pasti susah, apalagi ini bukan hanya untuk gwangju tapi korea selatan" jawab sooji

"aish, kau tak boleh pesimis, kau sudah belajar dengan giat beberapa bulan ini, dan kau harus bisa, kau harus percaya, karena kau bisa atau tidak itu tergantung sugestimu" kata eunjung menyeramai sooji

"tumben kau bisa mengatakan hal sebijak itu" cibir jiyeon tak percaya dengan perkataan eunjung yang luar biasa, sedangkan eunjung hanya mendesis menanggapi cibiran jiyeon.

"iya eonni, kau benar, aku harus berusaha demi L oppa" kata sooji semangat, bahkan matanya berbinar menyebut kata L, sepertinya ia benar tergila-gila sama salah satu personil infinite itu.

"itu baru uri bae sooji" mereka *jiyeon eunjung* secara bersamaan mereka menyubit pipi sooji gemas kemudian tertawa bersama, sedangkan jongin hanya menatap mereka ah tidak lebih tepatnya sooji dengan tatapan dingin.

___________

Ujian sekolah sudah berlalu beberapa hari yang lalu, sooji benar-benar bekerja keras untuk ujian itu, dia terus belajar di sela-sela waktu luang yang ia punya, begitupun dengan teman-temannya yang setia menemaninya.

Sasaeng Fans Vol.1 🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang