Eleven

10.2K 506 67
                                    

Hening

Suasana taman Red Moon pack yang di sulap menjadi altar terasa hening saat Elder dari Red Moon pack yang bernama Jiraya berada dihadapan Sasuke dan Naruto.

Jiraya menyatukan kedua tangan Sasunaru dan menggenggamnya sambil membaca mantra untuk mengijinkan Moon Goddes untuk menyatukan mereka dalam ikatan suami istri.

"Alpha Uchiha Sasuke bersediakah engkau menjadikan Luna Namikaze Naruto sebagai pendamping hidupmu menerima dalam suka maupun duka sakit dan sehat dan menjalankan kewajibanmu sebagai suami dan ayah untuk anak anakmu kelak bersediakah engkau Alpha Uchiha Sasuke "tanya Elder Jiraya setelah selesai mantra.

"Ya,saya bersedia menerima Namikaze Naruto sebagai pendamping hidup ku"jawab Sasuke dengan tegas.

"Luna Namikaze Naruto bersediakah engkau menerima Alpha Uchiha Sasuke sebagai pendamping hidupmu dalam suka maupun duka sakit dan sehat dan menjalankan kewajibanmu sebagai istri dan Luna Red Moon pack bersediakah engkau Luna Namikaze Naruto"tanya Elder Jiraya kepada Naruto.

"Ya,saya bersedia menerima Uchiha Sasuke sebagai pendamping hidupku"jawab Naruto.

Tiba-tiba keluarlah cahaya dari tangan mereka yang membuat Jiraya melepaskan tangannya pada tangan Sasunaru dan terlihatlah tanda yang terbentuk dari cahaya yang muncul di telapak tangan Sasuke dan Naruto.

Mereka membuka telapak tangan mereka dan muncullah tanda mata mangekyu sharinggan di telapak tangan mereka.

Mereka membuka telapak tangan mereka dan muncullah tanda mata mangekyu sharinggan di telapak tangan mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Itu adalah tanda mata mangekyu sharingganmu benar Sasuke"tanya Elder Jiraya kepada Sasuke.

"Hn,benar ini gambar mangekyu sharingganku"

"Itu berarti Moon Goddes telah merestui kalian sekarang silahkan kau mencium pengantin wanitamu karena aku tahu kau sudah tidak sabarkan hahahaha" kata Elder Jiraya diakhiri dengan tertawa sehingga membuat semua anggota Red Moon pack yang hadir tersenyum melihat tingkah Elder mereka.

"Hn"

Sasuke mendekat kepada Naruto dan berdiri tegap didepan Naruto sambil memandang wajah cantik perempuan yang telah resmi menjadi istrinya itu.

Cup

Satu kecupan dikening Naruto yang diberikan oleh Sasuke dengan begitu lama dan lembut hingga ia melepaskannya dan menyatukan kedua kening mereka sambil memandang mata sapphire Naruto dalam.

"Terima kasih telah membuatku menjadi lelaki paling beruntung memilikimu"Ucap Sasuke.

"Hm aku juga beruntung memilikimu karena berkat dirimu aku mengenal keluargamu yang baik"Ucap Naruto dan mencium pipi Sasuke.

Kejadian itu sontak mengundang tepuk tangan riuh yang diberikan oleh para anggota Red Moon pack juga keluarga Sasuke yang duduk dibarisan depan.

⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅⬅

Alpha Mate ( Sasufemnaru)Where stories live. Discover now