Nine

6.4K 409 15
                                    

Naruto POV

Entah kenapa aku merasa sakit saat melihat ekspresi menyesal ada diwajahnya yang biasa berwajah datar itu hanya karena tidak sengaja menggandeng atau lebih tepatnya menyeretku dengan kasar dan membuat pergelangan tanganku memerah.

Dan beginilah jadinya aku mengikutinya dengan dia menggenggam tanganku lembut haaaahh aku bingung dengan semua ini pertama dia atau lebih tepatnya keluarganya termasuk Sasuke juga sih itu Werewolf. kedua aku Matenya yang aku pernah tahu dari Bah Google itu Mate itu sama dengan Solmate ya ,kalau kalian mau tahu tau dari mana aku tau tentang Werewolf itu karena aku penasaran saat Kiba temanku bilang ingin memiliki pacar seorang Werewolf nah saat itukan aku tanya kenapa kamu ingin mempunyai pacar serigala dan kalian tau apa yang dilakukanya yak .
SALAH!

Dengan tidak berprikepalaan dia memukul kepalaku dengan majalah yang ada di tangannya sambil melotot galak padaku sungguh teman ku ini tidak ada anggun anggunnya sama sekali sebagai seorang gadis.

Dan dia bilang padaku dengan masih dengan wajah galaknya kalau yang dia maksud adalah manusia serigala bukan serigala lah apa bedanya coba? .
Kiba mau punya pacar Werewolf karena dia baca dari novel bahwa Werewolf adalah makhluk setia yang hanya memiliki satu Solmate sekali seumur hidupnya dan karena itulah aku mencarinya di Bah Google.

Jadi aku tau juga kalau Werewolf itu punya pemimpin yang disebut Alpha yang berarti Sasuke adalah seorang Alpha dari kawanannya karena aku pernah dengar bahwa Juugo dan orang ditempat ini memanggil dia Alpha dan mereka memanggil ku Luna tapi aku tidak tahu Luna itu apa karena saat itu HP ku langsung mati kehabisan baterai nah intinya adalah........ya apa ya?

"Naru... Naruto"

"Aah ya ada apa  ?"suara Sasuke menyadarkanku dari pikiran ya tidak penting juga menurutku.

"Hn. kau melamun"katanya

"Oh"hanya itu yang bisa aku ucapkan

"Naru apapun yang kamu lihat jangan takut ya dan jangan menolaknya itu akan menyakitiku "katanya dengan raut wajah khawatir dan aku mengangguk saja kan aku tidak tahu apa yang mau dia lakukan yang aku tahu cuma dia mau memperkenalkanku pada siapa ? aku tidak tahu.

Dia mundur beberapa langkah dengan perlahan.aku cuma melihatnya dengan bingung dan tiba-tiba terdengar suara retak tulang yang memilukan segera saja aku menutup kedua telingaku tapi tidak demikian mataku.
Aku penasaran jadi ku perhatikan Sasuke yang sekarang dalam sekejap mata berubah menjadi seekor serigala ingat S.E.R.I.G.A.L.A yang sangat berbeda dengan serigala yang aku temui di kebun binatang.

Ku perhatikan tubuhnya yang tadi harus kuakui sexy sekarang berubah dengan tubuh berbulu, telinga runcing,empat kaki berbulu yang kokoh dan kuat yang menguatkan aura dominan,tidak berliur seperti serigala lainnya besar melebihi tinggi tubuhku,memiliki bulu berwarna hitam dan putih entah dorongan dari mana ku dekati dia hanya diam.
Ku ulurkan tanganku perlahan lahan untuk menyentuh kepala dan mengelus dengan lembut.

"Sasuke apa ini benar kau"kataku sambil mengusap kepalanya dengan sayang

Eerrrrrrr

Serigala itu menggeram sontak kutarik tanganku dari kepalanya karena kaget

"KURO" Tiba-tiba terdengar suara dari dalam pikiranku .

"Namaku KURO serigala yang berbeda didepanmu",kata suara itu kulihat serigala itu

"Jadi namamu Kuro "kataku padanya

"Benar namaku Kuro Mate ''katanya dari dalam pikiranku

"Boleh aku memelukmu Kuro aku ingin"kataku dengan memelas

"Tentu sayang kamu boleh memeluk tubuhku sesuka hatimu"katanya pada ku dan tanpa ba-bi-bu lagi kupeluk leher berbulu itu dan menggesekkan pipiku moncongnya.
Uuuh sungguh menggemaskan dan bulu bulu ini sangat lembut membuatku betah untuk memeluknya lama.

Alpha Mate ( Sasufemnaru)Where stories live. Discover now