Part 1

1.9K 143 11
                                    

Cast : Jeon Jungkook !Seme, Kim Taehyung !Uke, etc

Lenght : Twoshoot

Warn!JKSemexVuke

.

.

Apa kalian percaya dengan adanya Alexandria genesis syndrome ?

yaahh,.. alexandria genesisi ini suatu sidrome mutasi genetik yang mengakibatkan warna kedua matanya berubah dari coklat atau abu-abu menjadi warna ungu,.menjadi warna yang sangat indah menurutku,.kk ~ tapi itu mustahil,. Yahh kecuali memakai lensa kontak tentunya.. -_-

Warna matanya itu akan semakin menjadi ungu tebal di mulai dari umur enam bulan hingga masa pubertas, dan sifat dari warna ini sendiri permanen. Meskipun si penderita mengalami perubahan warna mata tetapi tidak akan menganggu penglihatannya.. menurut sebuah legenda, Alexandria Genesis ini bermula dari beberapa abad lalu, tepat di sebuah desa kecil di Mesir. Di sana terjadi peristiwa suatu kilatan cahaya misterius pada langit yang mempengaruhi semua orang di desa. hingga menyebabkan mereka memiliki kulit putih pucat berkilau dengan mata ungu.

Orang yang terkena sindrom ini memiliki gejala seperti kulit putih berkilau yang kebal terhadap panas sinar matahari , dapat hidup sampai 130-150 tahun, meskipun orang tersebut makan banyak berat badannya tidak akan bertambah dan memiliki postur tubuh yang sempurna..

Cihh,. Aku benar- benar tidak akan percaya dengan ini,. Artikel ini sangat konyol, mana mungkin seorang manusia bisa mengalami mutasi genetik hingga sesempurna itu,

Yap,.. karena sekarang sedang libur musim panas, jadilah aku berdiam diri di apartemanku ini, karna terlalu bosan , aku memutuskan untuk browsing di internet hingga tidak sengaja menemukan artikel - yangmenurtku- konyol ini..

"hai kook,.. apa yang sedang kau lakukan em? " teriak seorang pemuda yang dengan seenak jidatnya masuk ke dalam apartemenku,.

"Hahhh,.. entahlah aku hanya bosan,." Jawabku dengan menghela nafas panjang,.

"umm bagaimana kalu kita bermain game ?" ujarnya antusias sambil menepuk pundakku pelan, aku mengerang dan mengumamkan kata malas dari mulutku..

"woo wooo,.. tunggu,. Tumben sekali seorang Jeon Jungkook menolak ajakan bermain game" jeritnya berlebihan,. Akupun memutar bola mataku malas, pemuda di sebelahnya ini benar2 sangat berisik mari kita panggil dia Park Jimin ..

"baiklah,.. sebentar lagi juga mereka datang membawa banyak makanan kk ~ " ujarnya sambil berjalan kearah sofa depan televisi setelah sebelumnya dengan seenaknya mengambil sekaleng soda dari lemari pendinginku.. aku sama sekali tidak peduli dengan apapun yang mereka lakukan di apartemenku ini toh mereka sudah ku anggap sebagai keluarga..

Selang 10 menit kemudian, aku mendengar suara pintu apartemenku yang tebuka dengan menampilkan beberapa namja yang ku kenal sebagai sahabat sekaligus hyung2ku..

"haaaii haaaiii ,uri kookiieee,.. kami dataaaang !!" teriak sseorang pemuda kelebihan energy dengan melambaikan tangannya dan jangan lupa cengiran berlebihannya,.

"annyeong JK, kami bawa beberapa cemilan nih,. Hyung ke dapur yaa " sapa seorang pemuda berbahu lebar atau mari kita sebut Kim Seokjin langsung berlalu kearah dapur apartemenku,dan tentunya di ikuti dua orang pemuda di belakangnya, tentu saja siapa lagi kalau bukan si pemudah kelebihan energy tadi dan pemuda tinggi atau ck,.. ayolah,.. mereka Jung Hoseok dan Kim Namjoon..

Bukan hanya mereka, salah satu dari mereka yang berkulit pucat dan mungil, tidak mengikuti pergi ke dapur , dia langsung menjatuhkan tubuhnya ke sofa empuk yang terlihat sangat nyaman. jimin yang melihat yang lainnya kedapur pun ikut menyusul tentunya minus aku dan pemuda pucat itu Min yoongi. Tentu saja aku sibuk berkutat pada benda persegi panjang di tanganku ini,.

Alexandria Syndrome  (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang