♥buhul sihir

8K 394 8
                                    

saat sampai rumah retno kami segera istirahat. kutemui kedua orangbtua retno dan cerita tentang kejadian sore tadi.  retno sepertinya kecapean. kami mandi dan sholat ngisyak sama kirim doa bersama. setelah itu dia tertidur. aku juga sangat capek sekali.

'tek tek tek tek' aku terbangun kaget. setelah aku pastikan ternyata hanya bunyi detik an jam didinding. kenapa jadi sunyi sekali. aku melihat ke arah almari. tak ada yg aneh. tak ada sosok itu lagi. aku kembali tertidur.

pegangan kuat tangan retno membuatku kaget. aku terbangun.

" duwhh perutku sakit len". retno bergumam. kulihat dengan jelas sosok mirip kitty berdiri disamping tempat tidur dan menekan kuat diatas perut retno. kubacakan Al fatekah berkali kali  hingga terlihat dianya satu langkah menjauh. dua langkah menjauh dan seterusnya sampai menghilang. sakit yg dirasakan retno menghilang.dia seperti nya mimpi. dan tertidur lagi.

yg hidup dan yang mati hanya akan bs bertemu dalam mimpi. hingga ruh yg hidup kembali pada jasadnya dan terbangun. sedang ruh yg telah mati jasadnya akan selalu dipegang Allah .

lagi lagi aku tak bs tidur dirumah retno. rumah ini aneh . pengapp.. sungguh ada yg aneh. tak kurasakan kenyamanan seperti rumah yg dulu. terlalu banyak patung dan lukisan dinding membuat para malaikat enggan untuk masuk rumah ini.

saat tidur lagi aku lupa membaca doa karena terlalu kawatir sama retno. aku mimpi itu lagi. mimpi yg selama ini terulang terus malam itu terulang lagi. aku berdiri dilantai sekolahku.

aku berdiri dilantai sekolahku bertelanjang kaki. lantainya terasa dingin dan selalu aku naik ke lantai 3 lalu berdiri disuatu ruangan terkunci. hingga aku bangun lagi dr tidur.

lama lama aku bs gila kalo begini. masalah kitty. masalah kamar retno dan juga mimpi ini serasa menyita tenagaku. kulihat jam didinding masih jam 4 pagi. aku tak bs tidur lagi sampai pagi menjelang.

" len kok ada mata panda sih? km ga bs tidur ya?" tanya retno saat sarapan.

" bisa kok cuma sering terbangun aja aku semalem". kataku datar

" mmm aku mimpi aneh lo semalem". katanya ingin bercerita

" mimpi apa emang?". tanyaku pura pura ga tau. pasti ketemu sama alm kitty.

" mimpi ketemu kitty. tapi ga begitu jelas  . dia seperti tidur diatas perutku". jelas retno lebih terinci.

" udahh cm mimpi jangan dipikir, yuk berangkat udah selesai kan makannya". kataku mengajak retno berangkat.

lagi lagi sosok yg di atas almari besar dikamar retno muncul seperti mau mengikut trus. sudah lebih 3 hari ini dia diam drmh ini . aku ancam ayat pemusnah jika dia tetep ga mau pergi. jika sosok jin menetap lebih dari 3 hari berarti itu adalah syaitan.

bu yanti sudah terbiasa melihatku seperti ngomong sendiri. beliau sudah sangat paham denganku

" ellen.. udah sana berangkat. knp? adakah yg aneh? ". tanya bu yanti tiba tiba .

" ga ada kok bu". jawabku berbohong biar ntar aja kalo ada waktu luang aku bicara dengan keluarga retno. kulihat sosok itu tak mengagnggu secara fisik. aku sudah semakin stres kayaknya.

sampai gerbang sekolah indah mensejajari langkahku. dia melihatku datar. aku cuek aja. uda kebanyakan pikiran soalnya.

" lenn.. nanti sore pulang sekolah boleh aku main kerumahmu?". tanyanya tiba tiba

" boleh..". jawabku singkat. banyak pertanyaan dikepalaku. duwwhh mau belajar aja kok susah amat sih. mending balik jaman kecil dulu ga mikir cinta cintaan kek gini.

Ada Hantu di Sekolah (Chapter 1)Where stories live. Discover now