iv

12.7K 1.1K 37
                                    

Taehyung panik saat melihat kedua bocah itu menangis. "Aigoo, apa yang harus kulakukan?" Taehyung yang memeluk Jimin kini juga memeluk Jungkook.

"Chim sayang, uljima ne? Nanti kalau Chim masih nangis, Hyungie tidak mau ajak Chim jalan - jalan lagi lho.." bujuk Taehyung.

"Hiks.. aniya! Tidak boleh! Hyungie harus mengajak Chim jalan - jalan lagi" kata Jimin dengan sesenggukan.

"Makanya Chim jangan nangis ya? Hyungie tidak suka Chim menangis." Taehyung mengusak pelan surai Jimin membuat Jimin menghentikan tangisannya.

"Tapi hyungie, pipi Chim sakit." Jimin menunjukkan pipinya yang memerah akibat gigitan Jungkook tadi. Untung saja gigi kelinci Jungkook tak memberikan bekas gigitan.

Chup~

Taehyung mencium pipi Jimin yang digigit Jungkook. Pipi yang semula merah kini makin menjadi merah karena aksi Taehyung. Jimin menyembunyikan wajahnya diceruk leher Taehyung. Ia malu.

"Huaaa... eommaa..." Shit! Masih ada bocah yang menangis rupanya. "Tae Hyungie.. hiks.. jaahaaatt..." Jungkook meraung seperti anak yang ditinggal pergi eommanya.

Taehyung memutar bola matanya. Ia mendekati Jungkook dan menepuk bahunya.

"Uljima Kookie. Jangan menangis! Nanti kalau eommamu tahu bagaimana nasib Hyung?" Kata Taehyung.

"Biarin. Hyungie jahat sama Kookie. Hiks... Kookie kan cuma menggigit pipi Chimchim karena gemas.. hiks..." Jungkook bergulung - gulung di lantai membuat Taehyung mendengus dan Jimin malah melongo.

"Kalau Kookie tidak berhenti menangis, Chimchim tidak akan memaafkan Kookie!" Ancam Taehyung. "Hyungie juga tidak akan membiarkan Kookie bertemu lagi dengan Chimchim!"
Seketika Jungkook berhenti dan menatap wajah garang yang Taehyung buat untuk menakuti Jungkook.

"Huaa.. jahaatt.. jahaatt.. Maafkan Kookie Chimchim..." Jungkook malah menangis lagi.

Tiba - tiba..

Chu~

Bibir tebal Jimin kini telah mendarat sempurna pada bibir tipis Jungkook. Otomatis Jungkook terdiam. Taehyung yang melihat adegan itu membulatkan mata.

"Chim sudah maafin Kookie kok! Jangan menangis ya!" Jimin tersenyum membuat Jungkook memeluknya. "Gomawo".

"Aigoo, ada apa ini?" Tanya Mrs. Jeon yang datang dari supermarket untuk membeli bahan makanan.

"Ah, ahjumma! Tidak. Tadi mereka bertengkar. Jadi sekarang mereka sudah baikan" jawab Taehyung. Taehyung menggendong Jimin kemudian berpamitan untuk pulang.

"Ahjumma, kami pulang dulu ya! Terima kasih sudah menjaga Jimin" Kata Taehyung. Kemudian dua sosok itu pergi meninggalkan kediaman Jeon.

'Sepertinya Jungkook bakal jadi sainganku nih. Aku tak akan membiarkan Jungkook mengambil Jimin dariku' batin Taehyung.

Just 350 words. Don't forget to voment.

Little Child And Jealousy Tae (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang