Black Tuxedo |02

6.8K 359 20
                                    

(Mr. Ten POV)

Ah sial!, kenapa ini malah kejadiaan. Semua yang gue mimpikann hangus. Wanita jalang, wanita biadab. Kurang apa gue, Jiso. Jadi diem diem lu main blakang sama gue, taik. "Beri aku sebotol lagi" pintaku sambil menaruh gelas.

Berapa banyak yang gue kasih. Apa masih kurang. Cinta, apa itu cinta. Semakin kesini, gue semakin yakin. Kalo yang namanya cinta itu gak ada. Lu malah milih cowok bisex kaya dia. Cih!, dengernya aja gue jijik. Andai lu tau aja gue pernah liat langsung, cowok yang lu pilih lagi jilatin nipel laki laki lain. Dibar ini.

Wine seratus tahun belum bisa ngilangin pusing dikepala gue. Seengganya, kepala gue udah bisa ngefly dikit. Liat aja Jiso, kebahagiaan lu gak akan tahan lama. Gue bisa ngehancurin dalam sekali genggam.

Ah, bahagia gue sekarang. Gak perlu lagi jemput lu dilokasi shooting. Gak perlu lagi nganterin lu ke mall. Gue bebas sekarang! Meski sakit. FUCK! buat kata baper. Gak kenal tuh gue.

Pelayan datang dari arah jam dua belas, "Ini wine yang anda pesan tuan, silahkan diminum" pelayan itu kembali ketempat asalnya. Biasanya disini gue bakal nemuin banyak jenis mahluk hidup. Mulai dari Normal, Gay, Lesbi, TG atau Bencong, dan sejenis Bisex, kaya cowok anjing yang jiso pilih.

Lu pikir gue Gay, najis mugoladoh. Gue cuma suka aja liat mereka, tapi gue gapernah kepikiran buat jadi kaya mereka. Jijik gue ngebayanginnya juga. Gue cuma nikmatin aja.

Tumben gue belum liat Bogum, temen gue yang satu ini kemana. Biasanya disini dia keliaran. Pemilik bar, tapi kelakuannya ga jauh sama orang yang dibar. Bogum itu Gay. Meski gitu, dia temen gue yang paling ngerti posisi gue.

"Mabuk lagi lu?"

Suaranya gak asing buat gue, itu pasti Bogum. Gue muter badan dari kursi bar, "Eh lu, baru keliatan. Gue udah lumutan nungguin lu".

Dia berdiri disamping gue, sejajar ama gue yang duduk dikursi. "Ngapain lu disini, mau nyari lubang anus ye?" Tanya Bogum sambil nepak pundak gue.

Sialan!, temen lagi sakit hati masih aja dia ngajak canda. "Babi lu, masa gue disamain sama pelangganlu yang aneh aneh" jawab gue sambil nunjukin muka sebel.

"Ya terus lu ngapain dateng ke bar gue?, biasanya yang dateng ke bar guekan cuma pecinta sesama kelamin. Lu lagi ada masalah Ten?" Bogum ngeliatin ekspresi muka gue yang kusut. Kalo dibilang sih, kaya baju yang setaun ga di setrika. Bisa bayangin gak?, muka gue bahkan lebih kusut dari itu.

Gue neguk segelas wine, "Lu taukan gue pacaran sama Jiso, yang ngaku model itu" kata gue sambil megang kepala.
"Sekorea juga tau kalo lu pacaran sama Jiso, bego. Emang lu ada masalah apaan sama Jiso. gara gara cowo yang deketin dia waktu itu?"

Saat Bogum bilang nama Jiso, entah kenapa hati gue sesek. Perasaan gue semakin gak karuan. Gue teguk lagi wine yang ada ditangan gue, "Sakit hati gue, Gum. Cewek biadab itu nyakitin gue lagi. Fuck, udah cukup kemarin dia kepergok ama gue ciuman ditaman. Dan sekarang dia mutusin gue karena milih cowo bisex yang sering mampir ke bar lu ini. TAIK ga sih. Tuhan gak adil ama gue. Fuck, anjing. Kapan hidup gue bisa bahagia sih" ujar gue panjang lebar.

Temen gue cuma geleng geleng kepala sambil mesem gajelas, "Napa lu ketawain gue, Gum?" Tanya gue.

Dia cuma nuangin gue segelas wine, "Minum nih, sapa tau setress lu ilang".

Gue cuma bisa nurutin yang bogum bilang, emang kepala gue lagi setress. Banyak yang gue pikirin. "Thanks, gue gak tau kudu apa. Cuma bales dendam yang ada di otak gue, Gum. Bantuin gue buat nyusun rencana bunuh mereka, mau gak lu?" jelas gue.

"Ogah" jawab Bogum singkat.

Gue turun dari kursi bar, dan coba buat berdiri. Meski rada sempoyongan. "Kok lu gak mau sih, Gue bayar lah. Kalo perlu gue kasih apartemen gue yang di Gangnam buat lu" paksa gue.

Meet Me Season I ✔ [ Sudah Diterbitkan ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang