Chapter 11

20K 1.8K 126
                                    

-----xx-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----xx-----

Karena Mingyu yang ingin minta kejelasan dari hubungan Taehyung dan Jungkook yang sudah membaik sekarang, akhirnya Taehyung mengurungkan niatnya untuk pergi ke kelasnya.

"Apa lagi yang ingin kau ketahui, Mingyu? Semuanya sudah jelaskan? Aku sudah berbaikan dengan Jungkook dan kami pun kembali tinggal bersama."

Dengan santainya Taehyung merangkul pundak Jungkook yang terlihat menunduk malu di sampingnya sekarang.

"A-apa?! Bagaimana bisa? Bukannya Jungkook tinggal dengan eomma?"

"Kau tak akan bisa mengerti. Sudahlah, aku ingin ke kelas dulu. Kau membuang waktu berhargaku saja."

Taehyung tatap datar sang adik sembari melepaskan rangkulannya di pundak Jungkook. Setelahnya dia merunduk sedikit dan mengecup kilat sebelah pipi gembil Jungkook dan berhasil membuat namja manis itu membeku di tempatnya.

"Aku ke kelas dulu ya. Tunggu aku saat istirahat nanti di kantin. Sampai jumpa, bunny."

Setelah kepergian Taehyung, semua teman sekelas Jungkook yang melihat kejadian itu menjerit seketika. Ada yang bahkan sampai menangis tak rela karena pangeran tampan di sekolah mereka itu ternyata sudah menjadi milik namja manis di kelas mereka. Jungkook yang baru tersadar langsung berlari masuk ke kelasnya sembari menutupi wajahnya dengan kedua tangan.

Mingyu hanya bisa menggeleng maklum melihat tingkah sang kakak yang suka seenaknya itu tanpa tau tempat.

Ketika dia ingin masuk ke kelas, Mingyu teringat sesuatu dan langsung berjalan cepat menuju toilet.

Dia ambil handphonenya yang berada di saku celananya dan mulai mencari nomor seseorang.

"Ne, sayang. Ada apa?"

Wajah Mingyu langsung berubah sumringah setelah mendengar telponnya yang sudah terhubung dengan sang ibu.

"Eomma, Mingyu punya berita bagus. Tae-hyung dan Jungkook sudah berbaikan. Bahkan tadi Tae-hyung mengantar Jungkook sampai di depan kelas dan sempat mengecup pipi Jungkook sebelum pergi ke kelasnya."

Dapat Mingyu dengar jeritan bahagia dari sang ibu di seberang sana dan membuat Mingyu pun tak bisa menyembunyikan senyum lebarnya.

"Ya Tuhan! Eomma tak menyangka bisa secepat ini mereka berbaikan. Sudah eomma duga, kalau hyungmu itu sejak pertama bertemu Jungkook juga sudah menyukai namja manis itu. Tapi egonya saja yang terlalu tinggi dan bersikeras dia normal. Memangnya siapa yang akan tahan dengan namja manis seperti Jungkook, namja normal pun pasti banyak yang rela belok demi mendapatkan dia. Oh iya Mingyu, mobil yang kau inginkan seminggu lagi akan sampai di apartemenmu ya sesuai perjanjian kita sayang."

Senyuman Mingyu semakin lebar dan dengan semangat dia mengangguk dengan kuat, walaupun dia tau sang ibu tak bisa melihatnya.

"Gomawo eommaku tersayang~."

Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang