Chapter 2

24.9K 2.5K 142
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-----xx-----

"Apa- apaan ini?!" Seru Taehyung sambil menatap aneh sarapan yang Jungkook buatkan untuknya.

Terlihat di atas piringnya terdapat sandwich dengan hiasan saus tomat berbentuk love di atasnya.

Taehyung menjauhkan piring berisi sandwich itu dari hadapannya dengan wajah terlihat geli. Jungkook yang duduk di hadapannya hanya tertunduk karena merasa kecewa makanan yang dia buat tak di sukai Taehyung.

"Kau pirik aku anak TK?! Cepat buatkan aku makanan yang lain." Kata Taehyung ketus sambil melipat kedua tangannya di dada.

"Baik. Tae-hyung mau aku buatkan makanan apa?" Tanya Jungkook yang terlihat antusias dengan senyuman manisnya. Walaupun dia kecewa dengan sikap Taehyung barusan, tapi Jungkook tetap ingin melakukan yang terbaik untuk Taehyung.

Karena Jungkook sangat mencintai Taehyung.

"Buatkan aku omelette saja."

Jungkook langsung menggangguk dengan semangat dan bergegas kembali ke dapur untuk memasakkan makanan yang Taehyung inginkan.

Jungkook mengambil telur di dalam kulkas dengan beberapa sayuran dan sosis untuk masakannya. Dengan telaten dia mulai memotong sayuran hingga berbentuk kecil- kecil.

"Awww..."

Taehyung yang mendengar jeritan Jungkook langsung berlari ke dapur. Dia dapat melihat Jungkook yang meringis kesakitan sambil memegangi jarinya yang berdarah.

"Dasar merepotkan. Kalau tidak bisa memasak bilang saja! Kemarikan jarimu."

Taehyung refleks langsung menghampiri Jungkook dan menyambar tangannya. Dia menghisap darah di jari Jungkook yang terluka dan setelahnya langsung meludahkannya ke wastafel. Setelah itu Taehyung berjalan menuju lemari kecil yang berada di dekat dapur dan mengambil plester yang ada di dalam kotak P3K di sana.

"Berhentilah memasak. Aku tak ingin nantinya di bunuh eommaku karena membuatmu terluka seperti ini. Biar aku memakan sandwich yang kau buat tadi saja." Kata Taehyung ketus sambil memasangkan plester itu ke jari Jungkook.

"Tapi tadi hyung bilang tak mau memakannya." Kata Jungkook dengan pelan sambil memperhatikan Taehyung yang sudah selesai memasangkan plester di jarinya.

"Sudah! Jangan banyak bicara. Cepat bereskan semua itu dan kita sarapan."

Taehyung berjalan meninggalkan dapur dengan santai dan Jungkook hanya diam memperhatikan punggung Taehyung yang sudah menghilang dari hadapannya.

Segaris senyuman manis terpampang di wajahnya dan dia kecup plester di jarinya dengan perasaan yang bahagia. Jungkook tidak menyangka Taehyung akan sekhawatir itu, padahal hanya jarinya yang terluka.

Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang