Chapter 5

23.8K 2.3K 239
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




-----xx-----

"Aku kira kau tinggal di rumah." Kata Jungkook dengan pelan sembari melihat bangunan apartemen yang berada di hadapan mereka berdua sekarang. Mingyu hanya tersenyum di sampingnya dan menyuruhnya untuk mengikutinya.

"Tidak, aku malas tinggal di rumah. Kedua orang tuaku sibuk dengan pekerjaan mereka dan sangat jarang pulang ke rumah. Sebenarnya aku memiliki satu hyung, tapi dia tinggal di apartemen. Jadi aku memutuskan untuk tinggal di apartemen juga."

"Aneh." Gumam Jungkook yang masih bisa di dengar oleh Mingyu yang berada di sampingnya, tapi Mingyu hanya diam dan pura- pura tak mendengar gumaman Jungkook barusan.

Mereka berdua sudah memasuki lift menuju lantai 7. Setelah pintu lift terbuka, mereka berdua pun berjalan menuju apartemen milik Mingyu.

"Aku tinggal bersama kekasihku di sini. Dia orang yang baik, walaupun wajahnya sangat datar. Tapi aku yakin kau akan suka mengobrol dengannya nanti."

Mingyu menekan password apartemennya dan setelah pintu terbuka, dia langsung masuk sambil menarik tangan kanan Jungkook.

"Hyung, aku membawa teman ke sini. Dia boleh kan menginap?"

Mingyu berjalan menuju sofa yang terdapat seorang namja di sana. Tangannya masih setia menarik Jungkook dan yang di tarik hanya bisa pasrah.

"Eh! Kook-ie?"

Jungkook yang sedari tadi tertunduk langsung menegakkan kepalanya dan betapa kagetnya dia, kakak sepupunya Jeon Wonwoo yang ada di hadapannya sekarang.

"Hyung! Aku sangat merindukanmu. Kenapa kau tak pernah memberiku kabar lagi selama ini?"

Jungkook langsung melepas genggaman Mingyu di tangannya dan menghambur memeluk Wonwoo yang masih duduk di sofa.

"Aku juga sangat merindukanmu Kook-ie. Mianhae karena tak memberimu kabar lagi."

"Tidak apa- apa hyung. Aku tak menyangka, ternyata kau berpacaran dengan Mingyu. Sejak kapan kau belok dan suka dengan orang yang lebih muda darimu?"


Pletak!

"Aww... Sakit hyung."

"Jaga bicaramu." Desis Wonwoo sambil memicingkan matanya. Dia terlihat merasa tak bersalah sedikit pun setelah memukul kepala Jungkook barusan.

"Eee... Bisa ceritakan apa yang sebenarnya terjadi di sini?"

Kedua namja manis bermarga Jeon itu pun menghentikan aksi mereka dan beralih menatap Mingyu yang terlihat kebingungan di sana.

"Jungkook adalah adik sepupuku. Kami bersaudara."

Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang