4

4.3K 480 144
                                    

Hai semuanyaaaaa! Aku balik nih. Sorry banget kalo aku lanjut story nya se abad, soalnya lagi ngerasain welcome to the jungle kehidupan yang sesungguhnya, jadi baru sempat lirik lirik wattpad lagi.

Oh, iya, satu lagi, aku mau ganti cast Geraldo ah, mau yang komuknya indo indo asli gitu.

Aku baru liat aa aa unch ini di ig, ini kayaknya photo jadulnya, tapi sumpah mirip banget sama cowok yang menginspirasi aku bikin cerita ini.

Aku meng deskripsikan Geraldo tuh alisnya rapih tapi tebel, suka kadang kadang pake kacamata, hidungnya mancung, bibirnya tebel yang bawah, dan kalo senyum khas.

Gatau kenapa pas banget sama photo ini😂💞 emang senyum diphoto ini simpul sih. Tapi yasudahlahh, terserah kalian aja mau berimajinasi siapa siapanya mah yahh, yang penting baca aja hahaha.

 Tapi yasudahlahh, terserah kalian aja mau berimajinasi siapa siapanya mah yahh, yang penting baca aja hahaha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


***

Mama

Nesya sayang, cepet pulang ke Bandung ya sayang? Kita bukber bareng. Masa iya kamu mau pulang ke bandung h-10 ke lebaran sih? Nanti kejebak arus mudik dong sayang.

Nesya mengerutkan keningnya heran, mamanya? Tumben mengirim pesan manis dan terkesan merayu rayu Nesya agar cepat pulang. Benarkah pesan ini murni mamanya mengkhawatirkannya terjebak arus mudik?

Lagian Depok-Bandung gak jauh jauh amatlah, kalopun kejebak macet, gak nyampe tiga hari dua malam kok.

Ada apa? Tak biasanya, biasanya ibu Nesya selalu mengomelinya tak ingat rumahlah apalah yang intinya rindu dengan Nesya dan itu adalah kode agar Nesya pulang.

Lain halnya kali ini, tak biasanya manis seperti ini ibunya itu.

Nesya tersenyum dan geleng geleng.

Nesya

Baiklah mamaku sayang, Nesya bakalan secepatnya pulang, tapi ongkos bulak balik di tanggung sama mama ya? Plus tambahan uang buat acara bukber di Bandung sana yang syudah menanti.

Mama

Nesya, matre! Matre tuh sama cowok Nesya bukan sama mama!

Nah nah, inilah ibunya yang asli.

***

"Assalamualaikum." Terlalu pagi Nesya datang ke rumahnya karena Nesya dari subuh berangkat ke Bandung.

Found YouWhere stories live. Discover now