Chapter 11

552 46 2
                                    


AWAS TYPO BERTEBARAN

"HYUNNIIII." tiba-tiba ada yang memanggil Seohyun dari belakang. Ia mengetahui siapa yang memanggilnya.

"Oh.. Tidak jangan sampai semua ini terbongkar di depan sahabatku."

❤❤❤

Author POV

Seohyun membalikan badannya ke arah suara yang memanggilnya. Ia membulatkan matanya terkejut.

"Aishhh.. Jinja. Apa yang dia lakukan disini? Mudah-mudahan Eunbi tidak mengenalnya" batin Seohyun.

"Seohyuni palli si setan itu sudah menunggumu di depan. Kau tahu aku sedang lelah dan ia malah menyuruhku itu ini. Aku lebih tua darinya tapi kenapa? Huh.. Sabar-sabar-sabar. Seohyun palliwa nanti anak setan itu marah kepadaku." Seohyun hanya bisa melongo mendengar + melihat manager Kyuhyun yang semenjak samapi di depannya terus mengoceh sebal. Eunbi yang di sampingnya pun ikut bengong melihat kelakuan manager Kyuhyun.

Seohyun yang sadar terlebih dahulu langsung mengerjapkan matanya. "Eunbia~ aku pulang duluan. Maaf tidak bisa bareng. Aku janji besok kita pulang bareng. Eunbi jangan marah yayaya?" Seohyun memasang cattyeye andalannya kepada Eunbi. Eunbi yang baru tersadarpun hanya bisa menganggukan kepalanya, karena ia tidak tega menolak Seohyun jika ia sudah mengeluarkan jurus andalannya.

"Gomawo uri Eunbi." Seohyunpun memeluk erat Eunbi lalu melepaskannya kembali

"Eunbi Annyeong..." Seohyunpun berlalu pergi dengan manager Kyuhyun.

Saat Seohyun pergi Eunbi menyadari sesuatu. "Changkan, aku seperti mengenal orang tadi, dan siapa setan yang dibilangnya tadi?"

❤❤❤

Kyuhyun sedang asik memainkan smartphone nya sambil menunggu Seohyun. Tiba-tiba pintu mobil terbuka. Kyuhyun pun mengalihkan pandangannya ke arah si pembuka pintu. Ia pun langsung tersenyum saat sang pembuka pintu duduk di sampingnya.

"Hyunniiii oppa neomu bogoshipo." ucap Kyuhyun manja sambil memeluk tubuh Seohyun.

"Kyu, kamu jangan bermanja-manja seperti itu kepada Seohyun. Menjijikan." ucap manager Kyuhyun bergidik jijik melihat kelakuan artisnya jika sudah bertemu dengan kekasihnya itu.

"Bilang saja kau iri." sungut Kyuhyun sambil memeletkan lidahnya kearah managernya.

"Anni, aku masih punya istri di rumah." balas manager Kyuhyun sambil memajukan mobilnya.

"Huh~" Kyuhyun mengembungkan pipinya sebal.

"Sudahlah oppa jangan bertengkar, sini tidur." Seohyun menepuk pahanya menyuruh Kyuhyun tidur di pahanya.

Kyuhyun yang sedang sebalpun langsung merekahkan senyumannya lalu ia langsung meletakan kepalanya di atas paha Seohyun yang di balut celana jins. Seohyun mengelus lembut kepala Kyuhyun sayang. Kyuhyun yang sedari tadi kelelahanpun langsung terlelap.

"Akhirnya dia tidur juga, hyun kau tahu dari tadi telingaku hampir pecah gara-gara si bocah itu. Ia membuat kepalaku hampir pecah." adu manager Kyuhyun kepada Seohyun.

"Jeongmalyo?" tanya Seohyun memastikan.

"Ne. Dia menyuruh itu ini dengan seenaknya. Dan kau tahu kenapa tadi aku menyusulmu kedalam? Karna ia tidak sabar menunggumu dan iapun menyuruhku untuk mencarimu dengan alasan jika ia yang mencarinya bisa-bisa dunia ini bergetar gara-gara fansnya. Bilang saja jika ia malas." ucap manager Kyuhyun dengan mengebu-ngebu. Seohyun yang mendengarnya hanya bisa tertawa. Apakah semenyebalkannya itu namjachingunya sampai-sampai managernya bercerita dengan mengebu-ngebu karena kesal.

Secret Love [HIATUS]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin