Chapter 3

677 58 0
                                    

Sebelum ke cerita aku ucapin terimakasih sama yang mau vote apalagi komen cerita abal-abal dari author amatiran kaya aku. Aku sih cuman ngarep kalian selalu vote + komen cerita aku. Gomawo ^^

Langsung aja deh ke ceritanya.

Hati -hati typo bertebaran.

------------

Seohyun POV

Aku duduk seperti biasa dekat dengan temanku Jung Eunbi. Untung saja aku tidak terlambat masuk. Sekarangkan pelajaran dosen yang super galak itu. Mati aku jika aku terlambat. Gara-gara Kyuhyun oppa tadi pagi jadinya aku hampir terlambat.

"Joo.." ada yang memanggilku dari samping. Sepertinya aku tahu suara siapa itu, siapa lagi kalo bukan Eunbi. Sahabat seperjuanganku. Kalau kalian mau tahu, dia itu fans Kyuhyun oppa juga berarti dia Sparkyu sama sepertiku. Hanya saja bedanya aku itu Lucky Fans. Haha..

"Ne Eunbi wae?" tanyaku sambil membalikan badanku ke arahnya.

"Besok Kyuhyun oppa mengadakan fanmeeting, kau ikutkan seperti biasa?"

"Ya pastilah Bi, akukan fans setia." banggaku. Dan jangan lupakan aku kan Lucky fans.

"Ok, besok kita berangkat bareng jam 3 sore, arraseo?"

"arraseo."

-------

Tidak terasa sekarang hari mulai sore. Jam kuliahku berakhir beberapa menit lagi.

Kringggg

Nah itu dia bel pulang. Akhirnya aku pulang. Ternyata berlama-lama berkutat dengan pelajaran pusing juga.

We can stop stop stop this a party time~

Itu suara ponselku, siapa yang menelponku?

Omo.. Kyuhyun oppa. Mau apa dia?

"Yeoboseo" akupun mengangkat telpon darinya.

"Hyunni aku sudah ada di depan kampusmu. Aku tidak bisa keluar dari mobil, kamu tahukan kenapa. Jadi cepat kesini Chagi. Cup." Kyuhyun oppa mematikan telponnya. Dasar evil awas saja kau. Tadi pagi dia membuatku hampir terlambat, sekarang ia mematikan telpon sepihak.

Akupun berjalan dengan cepat melewati lorong di kampusku. Setelah melihat mobil W Motors Lykan Hypersport berwana putih milik Kyuhyun oppa aku pun dengan cepat membuka pintu dan masuk ke dalam mobil.

 Setelah melihat mobil W Motors Lykan Hypersport berwana putih milik Kyuhyun oppa aku pun dengan cepat membuka pintu dan masuk ke dalam mobil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Oppa kenapa oppa menjemputku?" tanyaku sambil memasang wajah cemberut.

"Wae? Apa tidak boleh?" tanya Kyuhyun oppa sambil mulai menjalankan mobilnya.

"Aku takut ada yang melihat oppa dan menyadari hubungan kita oppa."

"Mian Hyuni ya. Aku hanya ingin menjemputmu. Ini pertama kalinya aku menjemputmu kan? Walaupun kita sudah berpacaran 2 tahun malah lebih, aku tak pernah menjemputmu. Aku iri melihat namja lain yang bisa menjemput kekasihnya. Jadi aku putuskan untuk menjemputmu. Tapi sepertinya kamu tidak menyukainya. Mianhae Hyunni." ucap Kyuhyun oppa panjang lebar.

Sekarang aku merasa menjadi kekasih yang jahat untuk Kyuhyun oppa.

"Bukan maksudku tidak menyukainya oppa, siapa sih yang tidak mau di jemput oleh kekasihnya? aku hanya takut. Takut hubungan kita terbongkar dan pekerjaan oppa menjadi terpengaruh. Mian oppa tadi aku memarahimu. Aku hanya terbawa emosi tadi. Sekarang aku merasa moodku sedang naik turun. Oppa mian, selama ini aku menjadi kekasih yang jahat untuk oppa." ucapku sambil menundukan kepala.

"Hyunni tidak pernah menjadi kekasih yang jahat. Hyunni selalu baik. Jadi jangan tundukan kepalamu chagia~"

Itulah yang aku sukai dari Kyuhyun oppa. Walaupun ia dingin terhadap orang lain, dia tetap hangat untukku. Dia selalu mengerti aku. Itulah mengapa aku merasa nyaman dan tidak ingin melepasnya.

"ne oppa." akupun menjawab sambil mengangguk semangat.

"Hyunni bagaimana jika kita jalan-jalan sebelum pulang ke apartement?" ajak Kyuhyun oppa kepadaku. Apa jalan-jalan? Oh.. Akhirnya aku bisa jalan-jalan juga dengan Kyuhyun oppa. Aku merasa terakhir kami jalan-jalan 3 bulan yang lalu, dikarenakan jadwal Kyuhyun oppa yang sangat menumpuk. Kyuhyun oppa juga kalau pulang ke apartemen biasanya 1 bulan hanya beberapa kali. Itupun kadang ia tidak menginap. Aku sangat merindukannya, walaupun kemarin aku dengan Kyuhyun oppa telah melepas rindu, tetapi rasanya masih kurang dan aku makin mencintai Kyuhyun oppa.

SARANGHAE KYUHYUN OPPA

"Ne oppa kajja."

"Keunde, apa oppa tidak ada pekerjaan?" tanyaku pelan.

"Sekarang hari terakhir aku libur Hyunni. Sebelum besok aku bekerja lagi, aku harus refresing dulu dengan kakasihku tercinta agar energi ku terkumpul kembali." ucapnya sambil mencumbit hidubgku.

"Aww.. Appo. Oppa jika sedang menyetir jangan bercanda bahaya."

"ne ne arraseo."

TBC

Hah.. Rasanya otaku sekarng udah berasap kaya patrick di film kartu spongebob. Ternyata nulis itu lebih susah dari pada berimajinasi. Jadi aku harap kalian menghargainya dengan
Vote dan komen.

Voment Jusseyoo ^^

17 Mei 2016

Secret Love [HIATUS]Where stories live. Discover now