15% 《SoonSeok》

462 57 2
                                    

Lewat sudah 2 bulan hubungan mereka. Hari hari Hoshi semakin cerah setiap harinya. Seokmin selalu memberinya kabar, dari hal yg serius ataupun hanya sekedar menganggu aktivitas Hoshi. Ya, Hoshi tak kalah dengan Jeonghan sekarang.

Begitupun Seokmin, ia selalu makan siang dan malam kantor di cafe Hoshi. Tak jarang juga ia bertemu clien, rapat, atau bersenda gurau bersama dengan teman sekantornya di cafe Hoshi. Ugh, Seokmin sangat senang bisa melihat Hoshi dengan jarak sedekat ini.

"Permisi, saya dengan Kwon Hoshi, ada yang bisa saya bantu?" Tanya Hoshi dengan senyum merekahnya menuju meja Seokmin dan teman temannya. Seokmin ikut tersenyum melihat kekasihnya datang.

"Ya, kami sudah dapat pesanannya.." ucap teman sekantor Seokmin yang sudah sampai final dengan acara pilih memilih menu.

"Lemon tea dingin 3, chesecake 2, dan muffin 1" sambungnya kemudian. Hoshi segera mencatatnya. "Hm, ada lagi?" Tanya Hoshi kemudian.

"Yah, Seokmin! Kau mau pesan apa? Jangan melamun terus," senggol teman sebelahnya.

"Eo? Ah.." Seokmin sadar dari lamunannya karena terlalu anteng memperhatikan wajah imut Hoshi yang minta disosor. "Aku pesan bubble tea.. hmm yang seperti biasaa.." ucap Seokmin santai. Matanya menatap Hoshi lekat.

Hoshi mencatatnya. Ia menoleh kepada Seokmin, Hoshi melihat mata itu dan saat itu juga ia menjadi berwajah merah terkejut sekaligus malu karena sudah ditatap seperti itu.

"O-oh baiklah, pesanan anda akan datang dalam 15 menit, selamat siang" salam Hoshi. Ia berjalan pergi, tapi sebuah suara memberhentikan langkahnya.

"Cheogi.." seseorang bersuara membuat Hoshi berhenti. Hoshi kembali ke tempat yang tadi.

"Hei, kau manis sekali, kau part time disini?" Tanya dan goda teman Seokmin -Gyujin langsung mendapat delikan mata yang tajam dari Seokmin yang sedari tadi terlihat santai.

'Apa dia menggoda Hoshi-ku?' --pikir Seokmin.

"Oh, tidak, aku pekerja tetap disini" jawab Hoshi ramah. Ya, pertanyaan ini sudah terlalu sering dengar.

"Kau yakin? Kau bukan anak SMA kan? Wajah mu sangat imut, dan terlihat masih anak anak" kali ini Kogyeol ikut ikutan.

'Akan kukurangi gaji kalian..' sumpah Seokmin dalam hati.

Hoshi hanya tersenyum manis menanggapinya. Ya hanya itu yang bisa ia lakukan. Sedangkan Seokmin tak ada yg bisa ia lakukan untuk melindungi princessnya dari pria pria penggoda ini. Sesngkan ia hanya menatap Hoshi tak suka karena ia malah bahagia digoda seperti itu.

"Hei, bolehkah aku meminta nomor telepon mu?" Tanya Gyujin yang sudah sedia dengan ponsel di tangannya, tak lupa Kogyeol dan Seungjun yang ikut ikutan juga.

'Hell, mereka ini memang benar benar minta dihajar!'

"Ya!" Lerai Seokmin yang wajahnya memerah menahan emosi.

3 orang ini menoleh ke arah Seokmin dengan wajah polosnya. Hoshi pun demikian.

Seokmin beralih menoleh ke Hoshi "Hm, aku haus, cepat ambilkan pesanan kami.." ucap Seokmin dengan senyum manisnya.

"Oh, iya, kalau begitu saya permisi" Hoshi membungkukkan badannya dan segera pergi menuju dapur.

"Dasar namja genit. Tak malu diliat orang?" Tanya Seokmin telak.

Kogyeol mempoutkan bibirnya imut tapi terlihat ingin ditonjok oleh Seokmin "Mian, mian, soalnya dia kelewat imut" sesal Kogyeol sembari menyimpan ponselnya kembali.

Seokmin hanya mengeleng gelengkan kepalanya melihat ketiga bawahannya yang sudah ia anggap seperti sahabat ketika diluar kantor.

●●●●●●●●

《 HIATUS 》[KPOP BL Fanfiction] Cool Hot Sweet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang