ankos 8

2.1K 274 32
                                    

I warn you, disini banyak kata kasar dan penyebutan hewan. (part sebelum2 nya juga sih). HEHE

------

Chanyeol memarkirkan motornya di depan gerbang kosan-nya. Cewek yang diboncengnya pun turun, tapi dengan muka yang gelisah. Air matanya masih mengalir, Chanyeol memegang kedua bahunya. "Lo aman disini, Naeun. Naik aja kelantai 3, gue udah telfon temen gue buat nemenin lo." Chanyeol senyum, Naeun pun mengikuti instruksi Chanyeol berbarengan dengan perginya Chanyeol dari situ.

Chanyeol memikirkan Seulgi yang ditinggal sendirian dengan seorang psikopat yang sedang mencari seseorang. Ga lama, Chanyeol sampai di tempat sebelumnya bersama Seulgi tapi, dia ga liat Seulgi ada disana. Udah 10 kali muter2 di daerah situ bahkan di jalan lain tapi gak ketemu. Chanyeol udah panik dari tadi, keringet dingin udha ngucur kemana-mana. Kalo tau gini tadi dia lebih milih Seulgi aja dari pada nyelamati itu orang. hush! Chanyeol langsung buang jauh pikiran kayak gitu, ya namanya nologin orang kan gak salah.

Dia capek, haus, berhenti di depan alfamart ga jauh dari tempatnya beli nasgor. Dia langsung buru buru ke kulkas yang ada di lorong belakang, syukur capek membawa keberuntungan, dia ketemu Seulgi lagi jongkok antara milih minuman sama ngumpet di depan kulkas. Chanyeol ikut jongkok di sampingnya.

"heh, cewek cantik. Tau gak sih, aku nyariin muter2 10 kali lebih cuma buat nyariin kamu, aku takut kamu di culik si psikopat itu. Untung aku ketemu kamu disini." Kata Chanyeol sambil pegang bahu Seulgi, Seulgi kaget.

"ANJING!! eh anjir sumpah, kamu? ssst. Aku lagi ngumpet tau, tadi ada orang jaket hitam lari lari. Aku takut" Tanganya refleks menutup mulutnya, dia gak akan sadar Chanyeol ngomong dari tadi kalo aja Chanyeol gak pegang bahunya. Matanya melihat sekeliling takut takut si pria itu ada disekitarnya.

Chanyeol rada kaget denger Seulgi pertama kali ngomong begitu di depan komuknya. Lalu Chanyeol memeluk pinggang Seulgi, menggesernya lebih dekat pada dirinya. "Aku jagain kamu, jangan takut ya. Pulang sekarang?" Seulgi mengangguk.

.
.
.

Sehun dari tadi gumam sendiri gak ada habisnya. Bayangin, dia baru balik ngampus, baru banget naro badannya di atas kasur tiba tiba Chanyeol free call dia lewat line dan bilang ini urgent banget dan dia harus BANGET turun kebawah buat nyamperin 'cewek' yang gatau asal usulnya. Chanyeol juga ga bilang 'doi' siapa, dari mana, mau apa? Chanyeol cuma bilang "Bro! titip bentar itu ada cewek di lobby bawa ke atas! Tungguin jangan lo tinggal! Parah urgent nya nih, sorry gue buru buru! thanks" Dah. gitu doang. Selanjutnya, Sehun bengong. Antara mau nyamperin atau diem gak peduli yang penting tidur. Tapi Sehun mikir lagi pas udah rebahan, kalo dia tidur trus itu cewek ilang, bisa bisa Chanyeol ngusir dia dari kost-an?

Yah anyway, 'gumam' sama 'ngedumel' beda tipis sih ya.
.
.
.

"Jongin, kok bisa sih?" Soojung ngelirik Jongin disebelahnya, mereka duduk di taman deket kost-an.

Jongin noleh ke Soojung, "Hah?bisa apa?" Soojung mendengus sebal. "Ah bego! Itu loh kok lo bisa takut ama anjing, kan anjing tuh lucu!"

Jongin awalnya diem, setelah mikir2 dia senyum. "yeh anjing, malah senyum senyum!" Kata Soojung. "Lo sering ngatain gue anjing berarti gue lucu dong?hehe"

Soojung ngambil sandal yang dia pakek buat,

PLAKK!

"Awww!"

"Ngomong nih ama sendal gue!" Soojung geplak bahu Jongin pakek sandalnya, lalu ia melengos pergi ninggalin Jongin yang masih meringis sambil megangin bahunya.

"WOII SAKIT KALI JUNG!! AH ELAH!" Jongin bangun untuk ngejar Soojung.

"Jung tungguin bisa kali" Jongin jalan disamping Soojung.

ANKOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang