ankos prolog

7.3K 632 64
                                    

dug...dug..dug

bukan bunyi bedug tapi..

"WOI LER BANTUIN KEK YAALLAH TEGA BANGET INI BERAT ANJENG" soojung susah payah ngangkat koper nya dari lantai 1 ke lantai 3.

naik tangga.

gaada lift.

namanya juga kosan.

"MANJA LO TAI. GA LIAT BAWAAN GUE LEBIH BANYAK SETAN" 5 anak tangga di bawah soojung ada seulgi. yap dia malahan bawa 1 koper besar + 1 koper yg sedeng.

rempong banget dah tu berdua, hari ini mereka pindah ke kosan baru. Sebelumnya, soojung tinggal di rumah ortunya yg p×l×t nya pake banget. tapiii, jauh banget juga dari kampusnya sampe sering banget telat dan jadi langganan omelan dosenya.

nah kalo seulgi,dia tadinya tinggal di apartemen yang ga bisa dibilang murah. soalnya fasilitas disana lengkap,kamarnya luas,serba modern ya gitu deh. tapiiiii, dia ini anaknya boros banget nget nget. 150jt perbulan uang jajannya bisa tinggal 500rb di akhir bulan, bahkan kadang abis. blm lagi transferan buat uang sewa apartemenya beda lagi. beuhh, gila kan ya borosnya kebangetan.

sampe akhirnya mama papanya seulgi tuh geleng2 kepala anaknya ngabisin duit buat apa aja ga kira2. sebenernya mereka ga masalah buat kirimin duit segitu perbulan dan abis juga terserah, tapi ya mereka gamau seulgi terus2an boros. jadi jatah seulgi diturunin jadiiiiiii 8jt perbulan. nah kelabakan dah tuh dia sampe nangis2 ke ortunya buat balikin jatah duitnya, tapi ortunya ttp say no. yauda dgn segala pertimbangan tektek bengeknya seulgi mutusin buat pindah dari apartemenya dan cari kosan yang jauh lebih murah.

demi mempermurah harga kosan, seulgi nyari2 temen buat di ajak sekosan. nah akhirnya dia inget soojung sering ngeluh ke dia masalah rumahnya yg super jauh dari kampus. yaudah soojung langsung sumeringah gitu dan yea disini mereka sekarang 'KOSAN PUTRA PUTRI MAK SEO'

begitulah plank depan pagar kosan ini tertulis.

"huh huh huh. anjir alig da gaada room boy nya apa ya disini bisa mati muda gue begini tiap hari" seulgi.

"tolol. mana ada kosan ber room boy. mikir dikit napa ler" soojung sambil bukain kunci pintu nomor 27C.

cklek...

--------

hollallalalallalalalala. omg kepikiran buat story konsep kosan wkwk.

dan ini tetep chanseul ya. kaistal juga denk hehe... 

maaf klo ga sesuai hati kalian /?

yaudah dannn pantengin yaaa.

vomment tq 💕💕

ANKOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang