Po ke 2 Timeless &ke 5 TBB

2.5K 36 38
                                    

Holaaaaaaaa
Selamat pagi, selamat datang bulan agustus.

Dikarenakan banyak sekali yang menanyakan PO TBB dan Timeless lagi. Maka saya akan buka PO lagi.

Tapiiiiiii, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1. PO kali ini semua akan diarahkan ke olshop, kenapa? Karena saya kerepotan. Saya akan selesaikan dulu packing PO yang kemarin. Foto di mulmed adalah packingan yang siap dikirim hari ini (utk yang Po sejak Mei kemarin)
Jadi PO yang ke 5 ini sama sekali tidak melalui saya ya. Silahkan PO melalui olshop di langganan via FB yang biasa kerja sama dengan saya : Lia belanja Buku-buku dan Alfi Nurhasanah(wa alfi : 0857-1943-4886).

2. Harga buku. Jadi gini, mulai PO yang kemarin, kertas yang digunakan ganti, lebih tebal. Jadinya ada kenaikan harga cetak. Nah, karena kemarin sudah terlanjur buka PO saya tidak bisa rubah harga. Karena itu PO yang kali ini ada kenaikan harga buku.
Untuk TBB harga barunya adalah 88.000 belum termasuk ongkir. Dan Timeless jadi 99.000, belum termasuk ongkir.

3. Jangka waktu PO : 1-21 Agustus 2016.

4. Untuk yang PO mei kemarin, akan diselesaikan pengiriman minggu ini ya. Mohon maaf atas keterlambatan.

Jadi, monggo yang sudah ga sabar mau PO silahkan hubungi olshop2 di atas. Maaf sudah tidak bisa melalui saya ataupun la storia lagi, karena kondisi saya yang sedang hamil muda tidak memungkinkan mengurusi semua sendiri. Maaf ya jika membuat ribet.

Sekali lagi untuk yang PO sejak bulan Mei, yang belom menerima bukunya, sedang on the way. Saya mohon maaf atas keterlambatannya. *bow-bow*

Love,
Vita

TimelessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang