Kenapa Suka Timeless???

9.1K 182 138
                                    

Selamat pagiiiiiiii.....

Bukan yaaa, ini bukan extra part hehehehehe.

Jadi nih ya, rencananya Timeless bakal masuk dapur editing hari Senin besok. Nah, pengennya, ada gitu kesan-kesan pembaca tentang Timelless di novel nanti. Ya siapa tahu ada, kalau ga ada..... sik, saya tak siap-siap nangis dipojokan sambil ngunyah sendok....ihiik, masak ga ada yang terkesan sama Timeless, sediiiih.... Ada kan ya? Satu orang ajah juga gapapa hehehehehe. 

Ya kali aja ada yang mau ngasih kesan-kesannya di Timeless, bolehlah kasih tahu saya di akun FB Yulvita Avianti Mongula. Tag saya atau inbox juga gapapa kalau malu hahahaha (tapi lebih simple tag sih wkkwkwkwkw lebih seru). Kesan kayak apa?? Ya apasaja lah. SEmisal nih, "entah mengapa saya jadi suka bawa-bawa permen karamel gegara timeless." (ada yang kayak gini? wkwkwkwkwk) Boleh! Ga usah panjang-panjang, takutnya ntar malah jadi buku sendiri hehehehhe. Yang perlu diingat, kesan-kesan itu ntar akan dimuat di buku, jadi kalau ga mau dimuat ya kasih tahu ke saya yaaaaaa, takutnya ntar sudah dicetak terus protes kan saya repot (jangaaaaan gituuu yaaa, pleaseeeee). 

Ada hadiahnya ga? Hahahahhaha, ntar kalau ada hadiahnya jadi kesannya kok ada yang paling bagus gitu ya, padahal semua kesan kan bagus heheheheheheh. Gini aja deh, saya akan bagikan novel Timeless gratis (nantiiii yaaaa kalau dah kelar cetak), untuk 1 atau 2 orang (atau lebih, entahlah) yang ikut ngasih kesan, dan itu bukan berdasarkan bagus nggaknya kesan yang dituliskan, tapi lebih ke undian acak heheheheheheh. Karena saya percaya semua kesan yang dituliskan itu harus dihargai. Tolong garis bawahi, untuk hadiahnya, nanti setelah Timeless selesai cetak yaaa.... 

Simple kan? Oh tentang sampai kapan batas waktunya? Ditunggu paling lambat besok siang jam 12 yaaaa(Sabtu, 12-12-2015). 

Fansnya Timeless mana suaraaaaanyaaaaaa??????


Note: inget, jangan panjang2 yaaa, kalau kepanjangan, ntar akan dipotong waktu dimasukkan ke novel :) , biar yang lain kebagian space juga buat kasih komen and kesannya. 


Cilebut, 11-12-2015

xoxo, 

Vita dan seluruh keluarga Salim (Bow-bow)


TimelessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang