PO TIMELESS & PO 4 TBB

4.8K 51 42
                                    

Hollaaaaaaa

Saya senang sekali hari ini, akhirnya saya bisa membuka PO untuk Timeless. Namun sebelum saya membuka Ponya, ijinkan saya menjelaskan beberapa hal yaaa

Pertama, mengenai cerita Timeless sendiri. Ada revisi yang lumayan signifikan (dan menguras tenaga saya wkwkwkwkwk) dari versi wattpad ke versi novel. Oleh karena itu biar nanti yang pada beli novel ga terus manyun karena ngerasa kok ceritanya agak beda, maka saya repost Timeless yang versi novel di wattpad, tapiiiiii hanya sampai part 11 ajah yaaa hehehehehe sisanya ya ada di novel. Dari 11 part itu akan kelihatan kok bedanya, kalau yang sempet baca Timeless versi watty pasti ngerasa deh bedanya hehehehehe.

Terus sebelum buka PO saya juga akan mengumumkan beberapa nama yang akan dapat Timeless gratis, bukunya nanti yaaaa akan dikirim ketika dah selesai cetak. Masih ingat kan ketika saya minta kalian yang baca Timeless untuk memberikan kesan dan pesan? Dan saya berjanji untuk mengundi beberapa nama untuk dapat Timeless gratis. Nah, inilah 4 nama yang berhak dapat Timeless gratis hehehehehe. (akun-akun ini pernah kasih pendapat di cerita Timeless)

1. Akun wattpad Iraghaisan

2. Akun wattpad KartiniKongsyahyu

3. Akun FB Dwi Suryaningsih

4. Akun FB Endah Kurniasih

Silahkan nama-nama di atas menghubungi saya. Semoga nama-nama diatas berbeda orang ya hehehehe.

Okay, sekarang saatnya saya buka PO Timeless dan PO 4 TBB

Tentang PO nya ada beberapa hal yang mohon diperhatikan yaaaa

1. PO akan dibuka dari tanggal 5 April-5 Mei 2016. Iya betul, PO nya sebulan. Biar yang gajian awal bulan, tengah bulan dan akhir bulan bisa ikut semua. Inget, tanggal 5 Mei, PO akan benar-benar ditutup. Batas akhir transfer tanggal 5 Mei pukul 10 malam.

2. Yang ini penting, tolong diperhatikan yaaaa..... Buku baru akan tersedia di bulan Juni. Kok lama? Ya sekarang mari kita menghitung hehehehehe, kalau tutup PO saja 5 Mei, lalu setelah direkap, baru buku masuk cetak, itu kalau nggak antri. Lama cetak biasanya 2-3 mingguan. Setelah itu baru dikirim ke saya dari percetakannya. Dari situ saya musti packing satu-satu sebelum dikirim, ya memang lumayan lama. Jadi diperkirakan buku tersedia bulan Juni ya :) .

3. Cara ikutan PO.

PO hanya melalui email di lastoriamongula@gmail.com atau akun FB admin yang baru, RonVie Mongula.

Formatnya

Nama:

Alamat:

No telp:

Judul buku: (Timeless atau TBB atau keduanya)

Jumlah buku:

Untuk yang PO via email, jika tidak merepotkan mohon untuk menuliskan di subyek emailnya PO TIMELESS DAN TBB 4 untuk mempermudah perekapan.

4. Harganya berapa? Nah kan hampir lupa ngasih harga hahahahahahah. Untuk Timeless harga bukunya 88.000 belum termasuk ongkir. Sedangkan TBB masih sama 77.700 belum termasuk ongkir. Transfer kemana? Kalau sudah email atau inbox ke akun FB dengan format yang tadi dijelaskan, nanti akan dikirim rekapan dan jumlah yang harus dibayar dengan ongkir plus transfer ke rekening mana.

5. Ada di olshop ga? Ada. Buat yang biasa belanja di Olshop, terus mau pesan di sana biar sekalian sama buku yang lain, boleh. Sejauh ini olshop di FB yang biasa menjual buku saya : Lia Belanja Buku Buku, Felly's bookshopp, Lialia Ivani, dan Novel wattpad online (sekarang dah ganti nama jadi Ridha Rifnida Natalia). Untuk yang biasa memakai bandar novel Alfi Nurhasanah, juga boleh pesan ke dia, sama saja kok, bukunya dari saya juga hehehehehe.

6. Untuk yang ingin ikut PO 4 TBB, formatnya sama ya, hanya pada judul bukunya di tulis TBB.

7. Terus apa lagi ya??? Kayaknya itu saja yaaaa..... btw nama-nama yang menang buku gratis tadi inbox ke saya ya, jangan lupa hehehehehe, biar nanti saya masukan ke list pas pengiriman.

Akhir kata, terima kasih sekali untuk semuanya yang selalu menyemangati saya untuk membuka PO Timeless dan sukses membuat saya (pura-pura) pingsan berkali-kali setiap ditanya " Kapan PO Timeless?" heheheheheh terima kasih telah mau menjadi teman saya dan untuk semua dukungan kalian. Apalah seorang penulis kalau tanpa pembaca. Terima kasih. *bow bow*

Love,

Vita 

TimelessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang