1- I see U

198K 2.1K 14
                                    

Minggu Siang yang sangat panas di surabaya. Walau Ac mobil sudah aku nyalakan tapi kenapa masih saja otak dan hatiku masih panas.

Sudah 30 menit aku melajukan mobil tanpa ada arah tujuan, fikiran kacau membuatku ga bisa konsentrasi memikirkan hendak kemana.

Aku langsung berbelok kiri setelah aku melihat mall didepan,aku putuskan untuk berjalan - jalan sebentar didalam.

Akhirnya aku mendapatkan tempat parkir yang susah karena memang mall selalu ramai di hari minggu. Sebelum turun aku sempat melihat kaca membetulkan rambutku, untung saja penampilan ku ga begitu memalukan.

Umurku memang 31 tahun umur yang bisa dibilang Hot Guy, apalagi tubuhku yang sixpack dengan kulit putih bikin aku menjadi idola dikantor.

Dan benar saja aku merasa setiap mata perempuan melihatku terkagum kagum. Padahal menurutku Outfit hari ini terbilang standart celana jeans dan kemeja kotak casual yang slim fit tapi entah mengapa mereka seperti melihat artis.

Aku langsung menuju ke lantai 3 tampat food court, cacing diperutku sepertinya sudah ga bisa menahan untuk minta makan.

Sudah Jam 12.15.. aku melirik jam tanganku

Aku langsung mengantri memesan makanan. Oh god apa aku bisa dapat meja kosong di keramaian sekarang,gerutuku.

Benar saja aku harus memasang mata elang mencari meja kosong, ahh disana aku berjalan agak cepat tapi langkahku berhenti saat tau meja itu ditempati oleh seseorang yang aku kenal.

Dia melihat sekeliling, oh tidak dia melihat ke arahku.
Dia melambaikan tangan dan tersenyum mengajak untuk gabung semeja dengannya.

Baru selangkah aku melangkah ada seorang cowok yang menghampiri dia
"Apa kursi ini kosong?"Tanya cowok itu yang aku rasa berumur 27th cukup menarik. Dia tersenyum melihatku dan menjawab kalo kursi itu sudah ada yang ingin menempati, otomatis cowok itu juga menoleh kearahku dan seketika cemberut langsung pergi.

"Hai Mas Fero apa kabar?" Tanya nya dengan suara bersahabat dan senyuman yang sangat manis.

"Baik Audy..." jawabku riang. Bertemu dia mebuat moodq mulai baik. Walau dia terlihat agak canggung bertemu dengan ku disini."kamu sama sapa kesini? Ega mana?"

" Uhm.. uhm aku sendirian mas " jawabnya terbata bata. Aku seketika melihatnya seakan tak percaya
" kamu janjian sama cowok tadi ya? "

" Engga kuk..." protesnya dengan muka imut " aku hanya ingin jalan jalan ja "

Ini Aneh dia ga akan pernah keluar sendirian tanpa Ega, Teman yang sudah aku anggap seperti adikku sendiri yg sudah berpacaran denganya selama 5 tahun.

Dia terlihat gelisah ketika aku melihatnya keheranan.

" Ahh makananku udah datang punya Mas Fero juga kayaknya ". Suaranya memecahkan keheningan kami

Dia tersenyum melihat makanan yang aku pesan " selalu nasi goreng merah banyak sayur tanpa cabe tapi kayaknya acarnya kurang,mas Fero suka banget acar kan "

Aku terpana seakan ga percaya mendengarnya. bagaimana dia tau sedetil makanan kesukaanku.

" Aku tau karna mas Fero selalu pesan itu saat kita biasanya bertemu " dia menjawab seakan dia tau aku akan bertanya.Dia tersenyum lagi

Deg!! Apa ini? Kenapa hatiku bedegup??

Selama makan kami hanya terdiam walau suasana food court sangat ramai seperti pasar tapi kami hanya fokus ingin menghabiskan makanan dulu.

Sempat aku mencuri pandang melihatnya. Dia sungguh cantik dengan makeup natural diumur nya 26th mgkin orang melihat dia 4th lebih muda apalagi rambut hitam panjangnya ia curly wave. Badannya semakin sexy apalagi dengan blouse putih berbelahan rendah membuat payudara yang aku perkirakan ukuran 36 itu seakan mengitip. Kaki dan paha putih nya terlihat halus karna dia memakai rok mini serta highheels hitam Walau dia ga begitu tinggi tapi aku yakin semua cowok menginginkan dia termasuk aku.

Memang aku suka dengannya saat Ega mengenalkannya kepadaku. Cewek yang punya senyuman manis ,young dan smart.Andai aku belum memakai cincin di jari manisku akan kurebut dari Ega.
Oh God.. apa yang baru aku fikirkan!!

" Mas Fero mau ngapain ke sini?"tanyanya. " Mas.." ulangnya lagi sambil menatapku. Aku langsung tersadar...Ow malunya kalo dia tau aku memperhatikannya.

" Kesini sendirian? Mana istrinya Mas, Mbak Risa? " Tanyanya lagi Sambil menguyah makanannya.

Aku hanya tersenyum kecil " Dia dirumah kuk" baru saja aku bahagia bertemu denganmu. Aku jadi teringat lagi masalah ku yang membuat otakku panas,Pertengkaran rumah tangga.

" Aku lagi menunggu temenku lama kuk ga datang datang " alasan yang standart batinku " Dan kamu kenapa ga sama Ega? Mau ketemuan sama cowok ya " godaku.

" Hei...Kenapa kuk Mas Fero langsung bilang gitu?".

"Ya karna kamu..kamu..". Dia mengigit bibirnya tapi penasaran.

KAMU..CANTIK BANGET kalimat itu tertahan di tenggorokanku dan hanya bisa aq ucapkan didalam hati.

" Ada saatnya aku ingin pergi tanpa Ega " dia menarik nafas dalam " Tapi jangan bilang ya kalo Mas Fero ketemu aku disini. Bisa digorok leherku kalo aku keluyuran sendiri. Janji jangan bilang ya.." Pintanya sedikit Memohon dengan menunjukan jari kelinkingnya.

Seperttinya Mereka lagi marahan memang Ega terlalu Protect tapi itu wajar kalo aku punya kamu ,aku pun ga mau cewek secantik kamu digodain cowok lain.

Aku pun tersenyum dan mengaitkan jariku." Mau kemana kamu habis ini?"

" kayaknya mau nonton ja Mas.. Ya udah kalo gt aku duluan keburu antri beli tiketnya banyak" Dia bergegas pergi melewatiku

Audy.... aku menarik tangannya menahan langkahnya.

Dia sontak kaget melihatku "Boleh aku ikut nonton?"
"Bukannya Mas Fero ada janji sama temennya"
" Dia tadi bbm aq katanya ga jadi ketemu"
Dia terdiam tapi aku yang degdegan menunggu jawabannya..
dia pun tersenyum batinku langsung bersorak riang.

I WANT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang