Interview

55.6K 1.5K 22
                                    

Rachel pov

Aku sudah sampai di depan gedung perusahaan yg memintaku untuk datang interview

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Aku sudah sampai di depan gedung perusahaan yg memintaku untuk datang interview.

DORNAN COMPANY

Mulutku langsung terbuka melihat nama gedung tempat aku bersdiri saat ini. Kenapa aku tidak ingat pernah mengirimkan lamaranku ke perusahaan ini.

Aku segera berjalan masuk melewati loby dan memasuki lift. Lantai 13,

Ting.. pintu lift terbuka.

Aku segera keluar dan berjalan menuju ruangan tempatku interview. Disana tidak terlalu ramaai hanya ada 2 orang karyawan. Keduanya sedang sibuk dengan pekerjaanya masing masing.

"Permisi saya rachel. Saya datang untuk memenuhi panggilan interview" ucapku sopan kepada seorang wanita paruh baya yg masih terlihat cantik. Berambut cokelat, kulitnya putih bersih, matanya biru dan memiliki tubuh yg langsing.

"Silahkan ms. Willow, kami sudah membaca surat lamaran anda. Kami sedang membutuhkan sekertaris. Sekertaris kami sebelumnya mengundurkan diri karena menikah"

Aku menyimak perkataan wanita yg aku tidak tahu namanya itu dia terus mengoceh menjelaskan posisi pekerjaanku dan apa saja yg harus aku kerjakan.

" anda akan menjadi sekertaris mr.dornan. mr. Jammie dornan. Anak dari pemilik perusahan ini"

"WHhhuuaaaaat?? " aku langsung menutup mulutku yg secara sepontan berteriak saat mendengar kata sekertaris mr. Dornan

"Ada apa ms. Willow? " wanita itu terlihat bingung.

"Tidak. Mulai kapan aku bisa bekerja?" Tanya ku berusaha mengalihkan perhatian.

"Hmmm. Hari ini, selamat datang di Dornan company ms. Willow. Panggil saja saya tania." Ucap perempuan itu sambil berdiri dan mengulurkan tanganya. Aku segera berdiri dan membalas jabatangan tania. Perempuan cantik yg baru aku tahu nanya.

Author pov

Rachel segera berjalan menuju lift. Menekan tombol 21. Lantai 21 ruangan mr. Dornan atasan dari perusahan Dornan Company.

Pintu lift terbuka. Terdapat meja receptionis di sebelah kiri. Berdiri disana 2 gadis cantik, sangat cantik seperti model. Yg satu berambut blonde dengan memakai kemeja berwarna putih ketat. Yg satu berambut hitam. Dengan pakaian sama seperti gadis berambut blonde.

Apakah semua gadis di kantor ini terlihat seksi bak model. Batin rachel.

Diujung ruangan terdapat 2 pintu. Di sebelah kiri terdapat pintu besar kayu berwarna cokelat gelap dengan 2 gagang pintu ukiran stainles. Di sebelah kanan terdapat pintu cokelat sama dengan di sebelah kiri. Hanya saja cuma terdapat 1 pintu dengan pegangan stainles.

"Silahkan masuk nona" seorang gadis membukan pintu dan membiarkanku masuk.

Rachel kaget melihat ruangan kerja itu. Sangat besar dan indah. Tentu saja itu adalah ruangan dari kepala perusahaan ini. Terdapat meja kayu besar di tengah ruangan. Di sebelahnya terdapat sofa. Satu sofa panjang dan dua sofa kecil untuk satu orang. Di tengah terdapat meja kaca, oh tidak sepertinya ini kristal. Berbeda sangat indah. Seluruh ruangan bernuansa warna hitam, silver, cokelat dan putih. Terlihat sangat elegan.

Ya tuhan!!!!

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

Ya tuhan!!!!

Mr.Dornan sedang menatap rachel dengan senyumanya. Yg membuat rachel merasa nyawanya seperti keluar dari tubuhnya.

"Masuklah Ms.Willow. silahkan duduk, maaf aku agak sibuk. Tidak ada sekertaris yg membantuku. Jadi aku mengerjakan semuanya sendiri" suara bariton mr.dornan sangat khas.

Dari mana dia tau namaku?? Rachel masih mematung di depan pintu.

"Kamu pasti bingung dari mana aku tau namamu. Aku slalu berusaha untuk mengenal semua karyawanku." Sambung jammie sambil tetap fokus ke laptop di hadapanya.



Jangan lupa vcoment nya teman teman. Aku butuh apresiasi kalian nih. Love you all

FUCKING SECRETARY(MY BAD BOS)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz