01- Pertemuan.

17.3K 1K 37
                                    

'Srekkk'

Suara gorden jendela yang terbuka pagi hari ini, membuat sinar mentari masuk kedalam kamar berwarna Biru tosca, hampir semua di kamar ini berwarna biru tosca kamar yang berukuran cukup besar dan lebar milik seorang gadis cantik yang memiliki rambut pajang yg berwarna brown dan kulit yang seputih susu.

Seorang wanita paru baya kini menghampiri seorang gadis yang terbaring di tempat tidur ini masih tertidur dengan nyeyaknya, Bahkan sinar mentari yang menerpa diri nya yang sedang tertidur tak mengusik tidurnya yg sangat lelap.

"(nam..) ayoo bangun"

"15 menit lagi yah maa" Ucap (namakamu) yang masih meriuk di atas tempat tidur dengan selimut nya.

Yapss wanita paru baya itu adalah mama dari (namakamu) yang bernama Lovina Alea, mama sering di panggil Alea atau Vina.

Mama Alea hanya menggeleng melihat kelakuan putri kesayanganya "(Nam..) ayo ntar telat loh sayang, apa kamu ngk mau ketemu sama-" belum sempat mama Alea melanjutkan kata katanya, (namakamu) kini bangun dan ngancir ke kamar mandi.

***

Setelah membersihkan diri, kini (namakamu) sedang berada di depan meja rias miliknya. Memandangi penampilan nya pagi hari ini yang menggunakan Seragam sekolah putih di dalam dan di luar mengunakan rompi abu abu dasi pendek dan rok dengan motif kotak kotak di atas lutut.

Tak lupa (namakamu) mengerai rambut nya dan memakai pita untuk menjepit poninya yang panjang. Dan sedikit polesan lipgloss untuk bibirnya.

"Awali pagi mu dengan senyuman" Ucap (namakamu) pada dirinya sendiri dengan senyuman manis yang merekah di bibirnya.

***

"(nam...) sudah sampai nak"

"Iya papa.. (Namakamu) masuk dulu yah papa hati hati di jalan jangan ngebut2" kini (namakamu) meraih tangan pria yang umurnya tua 4 tahun dari mama Alea Namanya Arsean Ramadhan dia adalah Papa (namakamu), (namakamu) mencium pundak tangan Papa Arsean.

"Iya sayang, kamu juga yah belajar yang giat jangan bandel" Papa arsean mengecup puncak kening (namakamu) 4 detik lamanya.

(Namakamu) mengangguk dan turun dari mobilnya. Mobil tersebut kini pergi meninggal kan (namakamu) di depan sekolah yang bernama SMA SEVILLA INTERNASIONAL SCHOOL.

Kini (namakamu) melangkah masuk kehalaman sekolah. Sudah sangat Ramai aku pikir aku akan terlambat.

(Namakamu) PROV ON

Kini gue menelusuri koridor yang cukup ramai dengan siswa siswi ya g bersekolah disini juga sama denganku.

Deg

Di sebrang sana gue melihat seseorang yang tak asing di mata gue, gue langsung cepat cepat menghampirinya.

Brukk

Salshaaa..

Tanpa AIUEO gue langsung memeluknya. Eakk salsha gue kangen banget sama nih bocah sudah 3 hari dia gk masuk karna sakit. Salshabilla Adriani namanya dia adalah sahabat gue sejak TK kita selalu satu sekolah.

"Uhh tayangg kangen yakk kangen yak" dia membalas pelukanku

"Iya nih thayang gue kangen lo thayang" Gue semakin mempererat pelukanku

"ehh (nam..) gabisa napas gue dudul ahh" Ucapnya dan memberikan sebuah jitakan andalanya. Gue lepasin dah pelukan teletubbiesnya.

"Heuhh sakit sals.."

"Bodo (nam..) bodo" stt untung gue sayang lo sals coba aja klu nggk

"(Nam..) lo -" "Nggk tau gue" belum sempat dia melanjutkan kata katanya udah gue potong secara sepihak. Ckck

Smile❌(namakamu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang