Bagian 1

19.6K 663 4
                                    


Author

Di tengah keramaian kantin yang sedang istirahat terdapat lima orang gadis duduk di pojokan kantin sambil memandang ke arah lapangan.

"Bulan" panggil Merlin melihat Bulan sedang menatap ke arah lapangan basket.

"Iya, ada apa, Merlin" tanya Bulan menatap bingung kearah sepupunya ini.

"Gua mau nanya sesuatu sama lo dan gua harap lo jawab dengan jujur" ucap Merlin menatap gadis cantik yang sedang sibuk menatap kearah sekumpulan remaja yang sedang bermain basket.

"Kalau pertanyaan yang lo tanyakan sama gua memang pantas untuk aku jawab, kenapa tidak" ucap Bulan acuh tak acuh membuat keempat sahabatnya menggelengkan kepalanya.

"Sampai kapan lo mau memendam perasaan lo seperti ini sama Marchel?. Lo tau kan kalau memendam perasaan tanpa mau mengungkapkannya itu hanya akan menjadi sia-sia terlebih lagi Marchel itu banyak yang mendekatinya" ucap Merlin. Sungguh ia merasa prihatin dengan sepupunya ini.

"Mungkin seumur hidup. Gua ga akan mengungkapkan perasaan gua sama Marchel. Cukup melihatnya bahagia bersama perempuan yang dia cintai. Kalau jodoh tak akan lari kemana-mana. Mau seberapa banyak perempuan yang mendekati Marchel kalau pada akhirnya Marchel ditakdirkan untuk gua, yah apa boleh buat" jawab Bulan sekenanya. Ia juga tidak tahu mau sampai kapan ia bisa memendam perasaannya pada Marchel tetapi ia akan berusaha untuk tetap menutupi perasaannya pada Marchel. Biarlah Marchel tidak mengetahui tentang perasaannya ini asalkan Marchel bisa bahagia bersama pasangannya.

Ya. Kelima orang yang berada di kantin itu sedang membicarakan Marchel Azein Marcuss. Siapa yang tidak kenal dengan cowok itu. Cowok The Most Wanted di sekolah ini. Cowok ganteng yang memiliki postur tubuh atletis dan juga wajah yang seperti dewa yunani membuat para perempuan terpikat oleh ketampanannya.

Sebelumnya perkenalkan nama gua Bulan Lorenza Fransisco. Anak pertama dari dua bersaudara. Anak yang kedua adalah Bintang Lorenzo Fransisco adik kembar gua yang beda 5 menit. Anak dari Rafael Pratama Fransisco dan Kanaya Lavenderia Fransisco. Gua dan kembaran gua bersekolah di sekolah Alexander High School. Sekolah yang di dirikan oleh kakek kami.

Sekolah Alexander yang berarti itu milik keluarga Fransisco.
Gua mempunyai seorang kakak sepupu. Namanya Jack Fernando Alexander anak dari paman Christopher Pratama Alexander dan bibi Helena Putriana Fernando yang merambat menjadi nyonya Alexander.

Gua juga mempunyai sepupu yang selalu melindungiku selain kak Jack. Nama mereka adalah...

1. Alex Putra Lucifer. Anak dari paman Mario Damian Lucifer dan bibi Sachi Luciana Fransisco.

2. Merlin Valensia Fernando. Anak dari paman Rafanial Andika Fernando dan bibi Asuka Valensia Alexander.

Oh iya gua juga punya 3 sahabat yang selalu ada disaat susah maupun senang namanya Merry Anadithia, Salsabila Alocur, dan Gege Lucnan.

Eitsss ini jangan sampai ketinggalan. Gua juga punya seseorang yang spesial dihidup gua selain orangtua gua dan kembaran gua, dia sosok yang sampai sekarang masih belum bisa gua miliki. Namanya Marchel Azein Marcuss. Anak dari om Daminan Marcuss dan Liora Marcuss. Bagaimana gua bisa tau tentang keluarga Marchel, karna papa dan mamanya itu adalah rekan bisnis daddy dan mommy. Makanya gua tau. Tapi tidak luput juga dari ceritaku, Marchel punya seorang sahabat namanya Maurer Xiever. Si biang onar yang disukai oleh sepupu gua.

Eits jangan salah paham dulu. Daddy dan mommy merahasiakan identitas gua dan kembaran gua dari keluarganya Marchel. Kenapa?. Karna gua ga mau yang namanya perjodohan. Sebelum itu terjadi ada baiknya gua mengantisipasi orangtua gua dengan cara merahasiakan identitas kami berdua. Biarkan cinta itu tumbuh dengan sendirinya tanpa adanya paksaan dari para orang tua. Bicara soal perjodohan, emangnya Marchel udah suka sama gua? penasaran kan? langsung aja disimak kembali perjalanan hidup dan cinta gua.

The Nerd Gangster 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang