2

6K 210 2
                                    

Terima saran dan masukan buat cerita dengan bahasa yang sopan dan baik yaaa. Btw penasaran deh kalian ngeship siapa sama siapa? boleh comment kapal favorit kalian? kepo aja sih engga ada maksud lain hahaha. 


Jangan lupa vote hehe :D










"Sumpah woo, habis lo apain itu si Lia?" Tanya Yuqi ke Sunwoo. Iyaaa anak kos udah tau kalau mereka pacaran soalnya ya gitu lah 11 12 ama kakaknya alias bucin abis.


Sunwoo cuma mengangkat kedua bahunya dan nunjukin raut bingung. Karena Sunwoo juga engga tau cewenya itu kenapa. Tempo hari setelah mereka keluar itu Lia jadi jarang keluar kamar dan lebih diem, malah kadang Sunwoonya dicuekin.


Sunwoo:

Yang? Kamu lagi ada masalah ya?


Lia:

Hah? Aku? Aku kenapa emang?

Perasaan biasa aja deh.

Sunwoo:
Atuh kalau biasa aja mah jangan dicuekin akunya ☹

Inget kata aku li, kalau ada masalah jangan dipendem sendiri.

Aku udah ngerasa kamu beda banget dari pas aku nyuruh kamu hari itu.

Aku ngga mau ya kamu kenapa-napa karena nyimpen dan mikirin masalah yang rumit sendirian berujung kamu kambuh lagi.


Lia tertegun sesaat dengan layar ponselnya yang masih menampakkan room chat dari Sunwoo. Lia ngga cerita ke Sunwoo bukan tanpa alasan, dia mikir ajaa itu tuh mantannya loh masa harus dia ceritain ke Sunwoo. Karena dia inget ada kata-kata yang bilang kalau mantan tuh ngga usah diceritain ke pacar yang sekarang.


Sunwoo:

Buka pintu kamar kamu.
Aku mau ngecek kamar kamu sebentar.


Lia ngehela nafas, liat pesen Sunwoo yang baru masuk itu. Udah pake titik diakhir berarti tandanya Sunwoo marah. Ya habis Lia bingung gimana dong? Dia cuma engga mau berantem gara-gara Jaemin. Tapi sekarang aja udah berantem.

Akhirnya Lia buka pintu kamarnya begitu denger suara ketukan. Dia liat cowonya udah berdiri didepan kamarnya tanpa ekspresi alias datar. Lia ciut langsung aja biarin Sunwoo masuk.


Sunwoo masuk kamar Lia langsung kaya ngegeledah kamar Lia. Mulai dari meja rias, meja belajar, nakas, tas dia semua dibukain. Lia tau Sunwoo nyari apa, iyaaa benda tajem. Nemu tuh dia ada cutter dan gunting ditempat pensilnya.

"Ini aku pegang dulu yaa.. sampe kamu mau cerita baru aku balikin" Ucap Sunwoo sambil menunjukkan kedua beda tadi.


Lia cuma ngangguk, habis itu Sunwoo keluar. Sumpah Lia lemes banget. Dibilang mau cerita sebenernya mau tapi dia tuh bingung. "Cerita engga ya..." gumam Lia selanjutnya.



























Incredible Il FinaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang