Prolog

6.4K 259 1
                                    

Akhirnya ke post juga pembukaannya. Maaf kalau kepanjangan dan kurang seru atau membosankan yaa. Soalnya part awal ini aku kaya masih ngasih tau sifat dan watak beberapa tokoh. Kenapa kok cuma beberapa? Kalau semua nanti kepanjangan. Yang lain yang lain yang belum dijelasin kayanya nanti bakal ketawa di chapter-chapter selanjutnya. Selamat membaca, reminder aku terima kritik, saran, dan masukan apapun itu tapi pake bahasa yang sopan yaa.









































~ Incredible Il Finale ~

































Pagi ini semua orang yang tinggal dikosan lagi sibuk beresin beberapa ruangan yang berantakan karena ditinggal pemilik lamanya alias ada beberapa anak kos yang pindah karena udah lulus. Tapi keadaan kosan lebih berantakan karena habis ada renovasi juga. Pemilik kosan mutusin buat nambahin kamar karena kemarin banyak yang minat tapi kamarnya kurang. Yang tinggal dikosan udah kerja dari jam 5 shubuh, mereka juga bagi tugas pokoknya biar kerjaan cepet beres dan mereka bisa menikmati waktu bersantai mereka.

"OI ADA YANG LIAT CEWE GUE KAGA?" Teriak Lucas dari balkon lantai dua.

"Gua liat doyeon didapur tadi" Jawab San yang baru aja naik tangga habis ngambil sapu dari bawah.

"Makasih San" Balas Lucas yang habis itu langsung lari kebawah sambil bawa handphonenya.

"LUCAAAAS BERES-BERES DULU JANGAN PACARAN DULU BELUM KELAR INI" Teriak Yuqi yang lagi beresin salah satu kamar baru.

"NTAR GUA BALIK QI INI URUSAN KELUARGA" Lucas jawab pake teriak juga soalnya udah terlanjur turun kebawah juga.

"DOYEEEE DOYEEE DOYEEE DIMANAKAH ENGKAU BERADA? OH IYEE DIDAPUR NGAPAIN GUA KE RUANG TV" Ucap Lucas sambil berteriak habis itu dia langsung ngibrit lari kedapur.

Doyeon yang lagi nyuci-nyuci peralatan dapur ngeroll eye matanya pas denger suara teriakan Lucas. Sumpah yang lain lagi repot beres-beres itu anak satu manggilin dia mulu. Doyeon agak kesel karena cucian masih agak banyak.

"APEEE SIH CAS GUE DIDAPUR!!!" Doyeon bales teriakan Lucas.

"Kaga usah teriak kali beb aku udah disini." Ucap Lucas yang bikin Doyeon kaget karena iyaaa Lucas bilangnya bisik-bisik lansung ke telinga Doyeon untung aja ngga kena pentung panci.

"Anjir ya kamu bikin aku kaget, jangan ngagetin cas ntar aku meninggal gegara jantungan kamu ngga bisa nikah. Kenapaa? awas ye kalau ngga penting aku geplak nih pake panci barunya Sihyeon" Ancam Doyeon, habis diancem gitu Lucas nyengir doang terus ngambil hp dikantongnya ngutak-ngatik handphone sebentar terus nunjukin layarnya ke Doyeon.

"Kata kakak kamu Sunwoo udah otw nanti sorean sampe" Ujar lucas menyampaikan pesan dari kakak Doyeon yaitu kak Minseo.

"Oooh iyaaa deh, makasih yang udah ngasih tau. Hp aku tinggal dikamar soalnya lowbat. Dah sana balik beres-beres lagi" Kata Doyeon sambil mendorong Lucas supaya balik lagi keatas.

"Iyaaaa, btw habis ini gua mau main game yaak. Kalau ada apa apa samper aja" Ucap Lucas sebelum akhirnya bergegas kembali ketempat ia bertugas.

Begitu sosok Lucas udah ngga terlihat lagi dihadapan Doyeon dia langsung lanjutin kerjaan yang tadi sempet ketunda. Sumpah ini cucian banyak banget dah, Doyeon ngerasa kaya dia nyuci ngga kelar-kelar dari tadi tangannya sampe udah keriput. Doyeon sampe mikir apa dia tadi lupa baca doa pas sebelum cuci piring yaa makanya dia sekalian nyuciin piring yang habis dipake setan.

Incredible Il FinaleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang