Chapter 2

4.8K 395 4
                                    

Let Me See Your Face (Season 2) :

Chapter 2

.

.

Chapt 1 End

'Aku tidak boleh begini atau aku akan menyakiti diriku sendiri, atau mungkin menyakiti perasaannya..'

.
.

Happy Reading 😁

Chapter 2

Lima hari telah berlalu sejak malam itu. Baekhee tidak pernah lagi bertemu dengan Chanyeol. Chanyeol lenyap begitu saja, seakan ia memang tak pernah ada dan pertemuannya kemarin seakan hanya mimpi indah yang tidak akan terjadi di kehidupan nyata.

Baekhee benar-benar penasaran kemana namja itu pergi. Saat sedang melewati ruangan club musik samar-samar Baekhee mendengar suara petikan gitar yang mengalun lembut, permainannya sangat baik.

Karena penasaran yeoja itu membuka pintu ruang musik secara perlahan dan mengintip kedalam. Matanya membulat ketika melihat seorang namja yang sedang memetik gitarnya.

Baekhee tahu musik yang mengalun ini. Ini adalah lagu favorite-nya This Song dari 2AM. Bukannya segera pergi, yeoja itu justru berdiri di pintu dan terus mendengarkan alunan musik dari gitar tersebut. Setiap petikan yang dimainkan namja itu seakan menghipnotisnya.

Baekhee bahkan tidak menyadari jika lagu itu sudah berakhir.

"Sejak kapan kau disana?"

Baekhee terkejut ketika mendengar suara itu, ia memandang kearah namja yang tengah menatapnya dengan kening berkerut.

"Ahh.. Mian sunbae, aku tidak bermaksud mengganggu mu.. Hanya saja permainan gitar sunbae sungguh sangat bagus, dan lagi lagu yang sunbae mainkan itu lagu kesukaanku"

Namja itu termenung sesaat, kemudian bangkit dan meletakkan gitar itu di tempatnya. Tanpa sepatah katapun ia berjalan keluar melewati Baekhee.

Yeoja itu kebingungan saat mendapati sikap namja tersebut. Ia segera berlari keluar untuk menyusul namja itu, tapi ia kehilangan jejaknya lagi.

Pada akhirnya Baekhi hanya bisa menghela nafasnya, "apa aku salah bicara?"

.

.

Chanyeol bersembunyi di balik dinding sampai sosok yeoja itu menghilang di ujung koridor. Ia menghela nafasnya berat. Chanyeol kembali mengingat ucapan yeoja itu di ruang musik tadi.

'... dan lagi lagu yang sunbae mainkan itu lagu kesukaanku'

"Apa lagi ini?" gerutunya. Ia terduduk dilantai seraya membenamkan wajah pada kedua telapak tangannya. Lagu yang ia mainkan adalah lagu yang sering ia dengar sewaktu ia melewati kamar Baekhyun. Lagu itu adalah lagu favorit Baekhyun dan sekarang yeoja itu bilang kalau itu lagu favorite-nya. Jika Chanyeol menemukan satu kesamaan lagi diantara mereka, ia yakin ia bisa gila.

.

.

"Hyung, dari mana saja kau?" pekik Sehun ketika melihat Chanyeol memasuki ruang kelas. Wajahnya terlihat tidak baik. Chanyeol duduk disamping Sehun sembari menghembuskan nafasnya.

"Kau baik-baik saja hyung?" tanya Sehun khawatir.

"Sehun apa kau percaya seseorang yang sudah meninggal bisa reinkarnasi?"

[SEQUEL] Let Me See Your Face 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang