beautiful night

3.3K 99 0
                                    

William pov

aku langsung mengangkat rachel ala bridal style. Hhmm !! dasar amatir. william smirk sambil menatap wajah rachel yg memerah karena perbutanya.

william langsung membaringkan tubuh rachel yg hanya berbalut handuk di ranjang besar dan menutupnya dengan selimut tebal berwarna putih.

selesai menaruh rachel william berjalan menuju ruangan pakaian segera mengganti pakaianya yg basah dengan celana boxer. Dia memutuskan bertelanjang dada.

Perlahan william berjalan menuju ranjang besar tempat dia membaringkan rachel.

"sudah tidur?? yg benar saja" gerutu william melihat rachel sudah terlelap di balik selimut memeluk guling menunjukan wajah yg sangat imut.

tidak bisa menahan nafsunya yg sudah sejak lama dia tahan terhadap pujaan hatinya itu. William segera membuka selimut rachel. Menyingkirkan guling yg di peluk rachel. Kemudian masuk kedalam pelukan rachel

Wajah william sekarang berhadapan dengan payudara rachel yg masih tertutup handuk.

"apa yg kau lakukan will? aku mengantuk dan sangat lelah" ucap rachel sambil matanya masih terpejam

" kali ini kau tidak bisa mengacuhkan ku lagi. aku sudah membuatmu bahagia sekarang kau harus melakukanya juga" william langsung menarik handuk rachel

william langsung melumat payudara rachel sambil sesekali menggigit puting rachel. Tangan kanannya memainkan payudara kiri milik rachel meremasnya sambil sesekali memelintir puting kecil milik rachel

"eeeuummm will!!" rachel mengerang refleks memeluk kepala will dan menjambak rambutnya. Tidak tahan dengan sensasi panas yg diberikan will lagi.

Will bangkit menggeser tubuh rachel hingga ke posisi terlentang. kali ini will menarik seluruh handuk yg melilit tubug rachel.

Tubuh rachel yg sexy tanpa lemak dan tanpa plastik. Payudaranya ranum membuat will semakin menggila. Dia segera menurunkan menunjukan miliknya yg sudah berdiri tegang keluar dari boxer miliknya.

"kenapa sweatheart? apa kamu takut?" ucap will sambil menatap wajah rachel yg kaget melihat milik will yg besar itu sudah Berdiri tegang. " ini kali pertama mu aku tau. Aku akan melakukanya secara perlahan." sambung will sambil mengarahkan miliknya ke milik rachel yg sudah basah.

Will mulai mendorong miliknya secara perlahan. Baru masuk setengah milik will "arrrgghhhh WILL " rachel langsung mengangkat tubuhnya memeluk will. Dengan sangat erat. Air mata mengalir membasahi pipi merah rachel.

Will menghentikan kegiatannya sekejap langsung memeluk tubuh rachel. "tenang sweatheart im here. Aku akan melakukanya secara perlahan. dont be afraid im here" ucap will sambil memelul rachel dan mengusap punggung rachel.

Perlahan will kembali membaringkan tubuh rachel di ranjang. Dia kembali mengarahkan miliknya ke milik rachel yg masih terhalang dinding virgin. Will kembali mendorongnya secara perlahan memasukanya setengah bagian. Sesekali dia melihat wajah rachel yg ketakutan. Air mata membasahi pipinya. Tanganya meremas seprai dengan sangat keras.

Will segera meraih salah satu tangan rachel dan menggenggamnya erat. dia tidak mau gadisnya melewati rasa sakit ini sendirian.

Will mulai mendorong miliknya lagi secara perlahan. Sekarang milik will sudah masuk semua kedalam milik rachel yg sangat hangat dan sempit. Cairan merah mulai mengalir membasahi seprai putih. Menandakan virgin rachel sudah berhasil menjadi milik will.

Will menghentikan kegiatanya sebentar membiarkan rachel mengatur nafas dan milik rachel terbiasa dengan milik will di dalamnya.

Melihat rachel mulai bernafas dengan normal. Will mulai memaju mundurkan miliknya secara perlahan. Dia tidak mau menyakiti gadisnya di first sex mereka.B

"eumm ... Ahhh.. Will" rachel mendesah. "YES babe say my name. Apakah sakit??" will berbisik tepat di telinga rachel sambil tetap memaju mundurkan miliknya di dalam milik rachel. Rachel hanya menggeleng dan memeluk erat tubuh will, melingkarkan tanganya di leher will.

will mulai mempercepat goyanganya, merasakan ada cairan yg akan keluar dari miliknya dan berbarengan dengan rachel mereka berdua klimaks dalam waktu bersamaan. Will membiarkan miliknya di dalam milik rachel. Cairan mereka bercampur.

Will membaringkan kepalanya di atas dada rachel. Rachel memeluk kepalanya dan membelai rambut will. Will bisa mendengar detak jantung rachel yg begitu kencang.

"i love you. Aku tidak menyangka hari ini akan terjadi" ucap will kemudian mengecup dahi rachel dan mencium bibirnya.

Will segera menaril miliknya. cairan putih milik will mengalir bercampur dengan darah perwan milik rachel.

Dia segera membaringkan tubuhnya di sebelah rachel. Memeluk rachel membaringkan kepala nya di lengan atletis milik william. Memeluk tubuhnya dengan erat.

Seketika ruangan menjadi hening hanya terdengar debur ombak dan suara nafas mereka yg tidak beraturan. Lama kelamaan nafas mereka mulai beraturan rachel sudah terlelap di pelukan will.

Will tersenyum bahagia dia tidak menyangka akhirnya bisa mendapati gadisnya di pelukanya.

Mereka terlelap bersama di iringi suara deburan ombak yg menenangkan hati.


****

selamat membaca ya. Jangan lupa vcomment ny.

Maaf lama update nya. Libur mudik dulu sambil ngumpulin inspirasi dulu heheehee love you all

MY ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang