05.Uchiha's Family

11.8K 765 26
                                    

Yuhuu....??!!

Makasih banyak buat yang udah vot and comment.. love you guy's.....!! Emuaaaach.. hahaha

Ok let's start..?!!

Happy read... ^^

__________

Disclaimer: Naruto belong Masashi Kishimoto-sensei(Shikyo cuma ngontrak hahay)

Pair: SasufemNaru

Rate: T

Gendre: hurt, romance, baby, family, friendship

Warning: gender bender, OOC, OC, typo bertebaran, aneh, abal, gaje, ancur, dll

DILARANG MENGCOPPAS SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI CERITA INI ATAU CERITA SHIKYO YANG LAIN!!!

_______________


Our's Daughter
By: Shikyo-chan


"Maafkan Nii-chan yang lalai saat menjaga Suki-chan, Nii-chan sudah gagal...." Mohon Yahiko, pada Naruto yang saat ini hanya mampu memeluk boneka teddy bear kesukaan sang putri. Pandangannya sangat kosong saat ini, namun setelah mendengar ucapan kakanya membuat Naruto memalingkan wajahnya untuk menatap sang kakak.

"Nii-chan!!" Naruto memeluk Yahiko, dan kembali menangis di pelukan kakanya. "Ini salah Naru juga Nii-chan, kenapa Naru tetap pergi rapat dari pada menemani putri Naru yang sedang berulang tahun bergi main bersama, Naru ibu yang buruk Nii-chan!! NARU IBU YANG BURUK!!!" raung Naruto, tangisannya lebih kencang lagi, Yahiko tertegun mendengarnya, ia mengeratkan pelukannya pada sang adik, ia sangat sedih melihat adik satu-satunya kembali terpuruk untuk yang kesekian kalinya, tak terasa air matanya ikut mengalir, Yahiko menangis dalam diamnya. Tanpa mereka sadari, Tsunade ikut mencuri dengar pembicaraan kedua cucunya itu, dan ia pun ikut menangis dibuatnya.

"Kamu dimana Suki sayang? Kami semua mencemaskan dan merindukanmu sayang..." batin Tsunade sedih.

.

.

Sementara itu di tempat lain.....

.

.

Mobil mewah itu tengah memasuki pelataran rumah mewah nan megah yang sering disebut Mansion, rumah bergaya Eropa itu sangat besar nan megah bak istana. Mobil itu kini sudah berhenti di sebuah garasi yang di sana ada berbaris-baris Mobil dengan harga yang fantastis, dari yang model classic sampai Mobil keluaran terbaru.

"Haah...!! Akhirnya sampai rumah juga...!!" Teriak sang pengemudi mobil.

"kalau saja kau tidak meninggalkan berkas sialan itu, kita sudah sampai dari tadi! Dasar baka Aniki!!" Gerutu seseorang yang duduk di kursi penumpang samping kursi pengemudi.

"Aku sudah minta maaf berulang kali padamu Suke, kenapa kau masih mengungkitnya..?!!" Geram ang pengumudi, yang sedari tadi mendengar gerutuan sang adik terus selama perjalanan pulang.

"Siapa yang tidak kesal? Kita sudah setengah perjalanan Nii-san! Dan gara-gara berkas sialan itu, kita harus putar arah..!! Perjalanan dari sana memakan waktu 6 jam Nii-san!! 6 jam!!" Geramnya.

"Ya Aku tau... tapi... bla..bla..bla....!!!" Karna keributan di dalam mobil itu membuat sala satu penumpang di dalamnya, terusik dari tidur nyamannya.

Our's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang