Author Note

118 13 5
                                    

Annyeong!

Akhirnya, setelah 2 tahun bergelut dengan FF fantasi, cheesy, abal-abal, dan unfaeda satu ini, tepat akhir tahun 2017 bisa terselesaikan juga. Yeay!

Awal mula nulis FF kek beginian gara-gara suka baca FF di wattpad yang temanya angsty, demon, fantasi gitu. Kayak 'Revive', 'Her Afterlife', 'The Aftermath', dan 'Two Faced'. Kalo gasalah tu FF castnya Sehun semua 😂. Kan, jadi suka gitu sama temanya, menarik gitu. Akhirnya pada pertengahan 2015, aku mulai tulis deh 'Their True Identity' yang sekarang wujudnya yang sudah kalian baca ini.

Terima kasih banyak buat kalian semua yang udah baca FF ini, udah simpen di reading list maupun library kalian, udah vote, udah komen, udah nungguin FF ini update, udah share ke temen kalian dan udah udah yang lain hehe. Tanpa kalian, FF ini gabakal jalan dan gabisa masuk hot list-nya wattpad 😁. Itu sebuah hal yang diluar dugaan gitu. Sebuah FF kek gini masuk hot list... akunya mikir berkali-kali. Iki tenanan opo ora? FF koyo ngene entuk peringkat barang. (Maaf, lagi pengen mbatin pake basa jawa hehe).

Yap, segitu aja cuap-cuapku, semoga kalian mendapat sesuatu yang berfaeda dari FF ini. Mohon maaf kalo aku sebagai author melakukan kesalahan-kesalahan. Tetep stay tune ya, secepatnya aku balik dengan FF baru yang lebih baik daripada ini.



Take a deep bow,
-your-dalbit  🌙

Their True Identity [EXO Baekhyun | GOT7 Mark]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz