perasaan

4.2K 80 2
                                    

Perasaan aku sekarang ini ke kamu makin gajelas. Disatu sisi aku udah mulai biasa aja tapi di sisi lain aku ngerasa masih ada yang ngeganjel dihati aku gara-gara sifat kamu yang kaya gitu.
Kebayang gak sih sakitnya? Disaat aku bener-bener ikhlas ngelepas kamu untuk orang lain, tiba-tiba kamu dateng lagi dikehidupan aku dan buat perasaan aku tumbuh lagi. Dan disaat perasaan itu tumbuh lagi kamu malah pergi seenaknya dan bodoamatin perasaan aku.

Tapi sekarang perasaan aku bener-bener udah gaada lagi, hati aku udah biasa aja, dan rasanya emang bener-bener hambar yang dulu biasanya kalo diledekin temen-temen aku bakalan salting, sekarang malah biasa aja gada respon apa-apa dari hati aku, yang dulu kalo ketemu kamu doang rasanya seneng banget, sekarang malah biasa aja ngelirik aja males apa lagi papasan depan muka. Kenapa? Ya karna aku udah mulai terbiasa sama sifat-sifat kamu yang selalu bodoamatin perasaan aku.

Dan sampai akhirnya perasaan aku juga jadi biasa aja. Aku gamau terus-terusan perjuangin kamu, buat apa aku perjuangin seseorang yang sama sekali ga ngehargain perjuangan aku?. Dan jika suatu saat nanti kamu ngerasa kehilangan seengaknya kamu inget siapa yang pernah kamu biarin pergi.

"Sampai nanti pada saatnya kaki mulai terbiasa melangkah. Jangan kan untuk berbalik, menengokpun takkan pernah."

Just QuotesWhere stories live. Discover now