Just take My Hand-1

6.2K 257 14
                                    

Naruto By Masashi kishimoto

Rate : T | Gendre : Family/Drama/Angst | Time Line : Alternate Universe

Pairing : SasuHina

All Standart Warning Applied

Light By : FitriHatake

.

.

.

#HinataPOV

Aku Hyuga Hinata. Putri bungsu dari Hyuga Hiashi dan Hyuga Hikari.

Aku memiliki satu orang kakak laki-laki, Dia Hyuga Neji.

Dirumahku ada dua orang putri hyuga yang sangat ayah sayangi, Tapi aku sama sekali tidak merasakan kasih sayang ayah. Seperti yang mereka rasakan, Malah sebaliknya. Ayah membenciku.

Semua berawal dari kelahiranku, Waktu itu aku masih di dalam kandungan.

Bibi yuta menceritakan kepadaku kenapa ayah begitu membenciku, Maka dari itu aku dapat mengetahui kebenaran hyuga Hiashi yang tak menginginkan kehadiranku.

Sebenarnya aku adalah putri yang sangat ayah nantikan, Ketika aku di dalam kandungan ibu. Ayah sangat menantikan kehadiranku, Ia begitu senang karna bayi yang di kandung ibu adalah perempuan, Yaitu aku.

Semua terasa sangat membahagiakan, Sampai waktu ibu melahirkanku ke dunia.

Tapi sayang, Aku memang lahir dengan selamat. Berbeda dengan ibu yang harus menghembuskan nafas terakhirnya demi memperjuangkanku agar terlahir ke dunia. Dia menukar nyawanya untukku, Untuk putri yang begitu ia sayangi.

Lain hal dengan ayah, Dia marah, Benci dan kehilangan sosok yang begitu ia cintai.Penyebabnya adalah aku. Karna aku ibu meninggalkan ayah untuk selama-lamanya.

Dan selanjutnya, Ia tak bisa menerima keberadaanku hingga sekarang.

Ia membenciku, Karna telah merenggut orang yang begitu ia cintai.

Aku di asuh seorang pembantu yang telah lama bekerja dirumah kami, Berkat dialah aku mengetahui semua kebenaran kenapa ayah begitu membenciku.

Berkat ia pula aku merasakan kasih sayang seorang ibu.

Waktu terus berlalu, Hingga usiaku mengginjak empat tahun. Ayah baru saja pulang saja pulang bekerja. Tapi kali ini berbeda ia membawa dua orang anak kecil yang aku rasa seusiaku.

Detik itu juga, Ayah mengumumkan bahwa kedua anak perempuan itu adalah putrinya. Aku hanya melihat ke arah ayah, Sementara bibi yuta mengenggam erat tanganku. Memang waktu itu aku masih tak terlalu mengerti apa yang ayah maksud, Tapi seiring berjalannya waktu sekarang aku mengerti. Bahwa ayah membawa anak perempuan untuk ia jadikan kakakku. Dan masih belum menerima keberadaanku.

Perbedaan selalu terjadi di antara aku, Dan kedua anak perempuan angkat ayah.

Entah kenapa, Setiap melihat ayah begitu menyayangi mereka. Hatiku terasa seperti teriris pisau. Pedih, sakit, luka kurasakan di saat bersamaan.

Hyuga Shion, Putri tertua yang ayah sebut sebagai anaknya. Iris mata bulannya menunjukkan bahwa ia adalah keturan hyuga. Tapi yang pasti bukan putri kandung ayah.

Dan yang kedua, Hyuga sakura putri kedua ayah. Sama seperti shion ayah menyebut sakura adalah putri kesayangannnya. Iris matanya bewarna hijau, Jujur aku menyukai iris mata indaahnya.

Sementara aku, ayah tak pernah menganggapku putri putrinya. Bahkan beberapa teman ayah mengira aku adalah anak dari bibi yuta, pembantu kami.

Meskipun aku tau kedua anak perempuan ayah, Bukan darah dagingnya tapi aku mengganggap mereka kakakku , Karna aku tau tidak di anggap adalah hal paling menyakitkan. Dan aku tidak mau hal itu terjadi pada orang lain, Cukup aku saja yang tahu rasanya seperti apa.

Light [SasuHina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang