P R O L O G U E

16.3K 820 8
                                    

∆∆∆

Pernah punya mimpi pacaran dengan Doi?

Disini kalian akan merasakan rasanya pacaran dengan para anggota NCT U. Dengan keunikan masing - masing, yang membuat kita selalu ingin tersenyum. Misalnya seperti :

Taeil : Pacar yang cukup pendiam tapi diam - diam selalu memperhatikan kamu, dengan perhatian yang disampaikan sama sekali tidak dimengerti kamu. Tapi kamu tau bahwa dia sangat sayang padamu walaupun kadang - kadang sifatnya sangat menyebalkan.

Taeyong : Cowok yang sangat di- idamkan oleh kaum hawa. Dengan ketampanan diatas rata - rata juga perawakan nya yang dingin membuat siapapun jatuh hati pada pandangan pertama. Tapi ketika berada di dekat mu dia akan berubah 180° berbeda menjadi sangat over - protektif. Yang membuat kamu berpikir bahwa dia memiliki ke- pribadian ganda.

Doyoung : Salah satu cowok 'Most Wanted' dan juga sifatnya yang ramah tamah kepada semua orang membuat siapapun berusaha untuk mendapat status sebagai pacarnya. Tapi sayang, dia hanya mencintai kamu. Padahal menurut kamu, kamu hanya perempuan dengan kecantikan yang mungkin saja hanya berada di rata - rata. Tapi dia selalu mengatakan padamu, bahwa hanya kamu yang terbaik di hatinya.

Ten : Cowok Thailand yang terkenal dengan gelar 'Playboy kelas kakap' yang sudah melekat padanya. Tapi ketika dia bertemu denganmu. Dia menjadi cowok yang sangat mencintai mu dengan sifat pencemburu nya yang sangat over.

Jaehyun : Cowok yang super duper perhatian dan selalu menunjukan rasa cintanya padamu. Cowok yang sangat romantis dan juga selalu memperlakukan kamu layaknya seorang berlian yang sangat berharga. Membuat kamu selalu nyaman dan spesial jika berada di sampingnya.

Mark : Cowok blesteran Kanada - Korea yang mempunyai sejuta pesona dan membuat semua mata para kaum Hawa hanya terpaku padanya. Tapi sayang, dia hanya mencintai mu seorang. Tidak ada seorang pun yang dapat menggantikanmu di hatinya. Sampai kapanpun, janjinya.

TBC

✿; NCT Imagine ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang